Typo bertebaran.
Adelia Pov.
Aku sedang berlibur ke hutan Alaska. Pasti kalian bingung, ya... aku kesini untuk melihat-lihat hewan dan tumbuhan.
Aku tidak sendiri, Aku bersama sahabatku yakni Anjani, Bella dan Stev. Kita pecinta alam.
"Eh... lo pada gak cape apa? Mending kita istirahat dulu disini, lagi pula ada rumah tuh kayaknya" kata Bella sambil memandangi sebuah rumah dari kejauhan.
"Ayo.. gue setuju, lagi pula kita kesini untuk refreshing kan?" Timpal ku lalu mereka mengangguk.
Kita berjalan menuju rumah tersebut. Saat sampai, teranyata ada seorang perempuan paruh baya.
"Maaf bu, apakah ini rumah ibu?" Tanya Stev ramah. "Ya, memangnya ada apa?" Balas ibu tersebut tak kalah ramahnya.
"Emmm boleh tidak kita menumpang tidur disini? Malam ini saja bu.." pinta Stev dengan wajah di melas-melaskan.
"Memangnya untuk apa kalian kesini?" Tanya ibu tadi sambil mengerutkan keningnya. "Kita hanya melihat-lihat binatang serta tumbuhan saja bu, untuk tugas kuliah" jawab Stev berbohong.
"Oh... ya sudah, kalian bisa menginap disini. Tapi hanya ada satu kamar" Kata si ibu sambil tersenyum.
"Tak apa bu, terimakasih ya bu" kataku lalu dia mengangguk. Kita memsuki rumah tersebut. Dengan jalan yang cukup lunglai akibat lelah berjalan seharian. Kia memasuki kamarnya.
"Tidak terlalu buruk," gumam Anjani lalu aku menaikkan bahu ku.
"Yaudah... gue tidur duluan ya.. gue lemes" kata Anjani lalu melemparkan tas kesembarang tempat lalu berbaring di kasur king size."Lo kenapa an? Lo sakit?" Tanyaku lalu berbaring dipaling pojok. "Ngak, cuma capek aja jalan seharian di hutan. Apa lagi sekarang dingin banget" katanya acuh.
"Yaudah gue juga mau tidur" kata Stev dan Bella bebarengan. Dan tak lama kemudian kita masuk ke alam mimpi sendiri.
Andrew Pov.
Aku adalah seorang Alpha di Gold Moon Pack. Aku belum memiliki Mate. Begitupun dengan Betta ku, Fixen.
Aku mempunyai Adik yang bernama Alex. Dia adalah Alpha Red Moon Pack.
Kalian bingung? Jadi begini...
Aku mempunyai Ayah. Dia adalah seorang Alpha Gold Moon Pack. Ayah ku mempunya Mate yaitu ibu ku dari sepasang kekasih Alpha dan Luna Red Moon Pack.
Sampai Aku dan adikku dilahirkan dan bertumbuh dewasa. Orang tua dari ibu ku meninggal akibat medan pertempuran dulu.
Dan ibuku tidak mempunyai adik maupun kaka. Jadi ayah ku menyarankan adikku untuk menjadi Alpha Red Moon Pack.
Dan aku Gold Moon Pack.
Oh iya.. adikku belum mempunyai Mate. Begitupun dengan Bettanya Luke. Sama sepertiku.
Aku, bettaku. Alex, dan Bettanya. Kita sedang mencari mangsa malam ini di hutan Alaska.
Udara cukup dingin. Tapi bagiku? Tidak. Aku seorang Werwolf yang mempunyai suhu tubuh yang tinggi.
"Kita akan ke Utara" kata ku lalu dijawab oleh adikku "Barat saja kak, disana banyak Kelinci"
"Ikuti aku, aku kaka mu" kataku tegas lalu Alex membuang nafas gusar.
"Mentang-mentang kaka.. seenaknya saja.." cibir Alex yang terdengar oleh ku.
Aku dan yang lainnya mengubah wujud serigala lalu berlari menuju Utara.
Sesampainya disana. "Auuu Andrew... My mate. My luna" kata gil serigala ku lewat mindlink.
Aku mencium aroma yang sangat memabukkan bagi ku. Vanilla.. bercampur mawar.
"Aku juga merasakannya gil, tapi dimana dia? " Balasku.
"Ikuti saja Aromanya"
Aku mengikuti aroma memabukkan itu. Ternyata berasal dari ruamah yang dijaga Omega ku. Aku membukanya lalu mendapatkan Omega ku. Dia langung menunduk hormat.
"Ada apa Alpha?" tanyanya sopan. "Tidak," jawabku datar lalu berlari menuju sebuah kamar.
Tunggu... Bettaku, Alex dan Bettanya juga disini. "Untuk apa kau mengikutiku?" Tanyaku bingung. "Hey, kami juga merasakan Mate kami ka..." kata Alex sambil memutar Matanya jengah.
Saat kami memasuki kamar tersebut. Ada 4 perempuan cantik sedang tertidur pulas di kasur king size.
Tapi.. aku menghampiri perempuan yang dipojok. Huh... dia lucu. Satu kakinya memasuki selimut dan satunya dihempaskan bebas ke samping.
Tangannya detakkan dia wajah temannya. Aku menggendong Wanta itu ke istana ku. Begitupun dengan yang lainnya. Mereka menggendong Perempuan yang berbeda. Tapi tidur satu ranjang dengan Mate ku.
Kenapa bisa kita menemukan Mate secara bersamaan? Di tempat yang sama? Huhhh semoga mereka bersahabat.Ya, dia akan kelak menjadi Luna ku, Mate ku, Pendamping hidupku mulai sekarang dan selama-lamanya.
Vote and Coment.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Protective Alpha
WerewolfCerita ini di PRIVCY. jadi yang ingin membaca semua part harus follow saya baru bisa baca *-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-*-* Suatu malam Andrew seorang Alpha Gold Moon Pack dan Bettanya, Alex si adiknya seorang Alpha Red Moon Pack berserta Bettanya yang be...