3.Di Sekolah Baruku

26 8 0
                                    

.Akhir nya aku pun sampai di sklh baru,,ohhh y tdi aku diantar oleh mam and dad ku naik mobil pribadi....hmmm begitu lah mereka mengantar ku sehabis itu pergi untuk bakerja

Emmily P.O.V.

Y tuhan,aku gugup sekali...
Aku menghela nafas dan langsung berjalan masuk gerbang ....

"Oh y pak,saya ingin bertanya..disebelah mna ruang kepala dosen nya?" tanya ku pda seorang penjaga tempat ku kuliah...

"Kau anak baru dsni?"tanya penjaga Campus itu.....

Aku hanya menganggukkan kepala ku....

"Ohh,mari kuantar"tawar nya..

"Terima kasih banyak"jawab ku

"Ini sudah menjadi tugas ku"kta nya...

Aku hanya membalas dengan senyuman.....

Aku pun langsung diantar menuju ruang kepala dosen oleh penjaga Campus...

"Ini adalah ruangan kepala dosen yg kau cari" omong nya saat aku dan penjaga Campus itu berada di depan sebuah ruangan yg pintunya tertutup.

"ohh terima kasih sudah mengantar saya,maaf kalau sudah merepot kan anda.."jawabku

"Terima kasih kembali,tapi sungguh kau tidak merepotkan ku,ini sudah menjadi tugas ku sebagai penjaga Campus ..."

Aku hanya tersenyum...

Seorang penjaga Campus tersebut pun langsung pergi menjalan kan tugas nya kembali...

Bagaimana ini aku gugup sekali...
Dengan rasa gugup aku mengetuk pintu ruangan tersebut...

"Masuk!!!" terdengar suara dari dalam yg mempersilahkan ku untuk masuk ke dalam..

Aku berjalan dengan kepala menunduk ,perasaan ku gugup sekali...

"Apakah kau anak baru disni?"tanya nya pada ku..

Aku hanya menganggukkan kepala ku...

"Duduk lah..." ia mempersilahkan ku duduk di kursi tepat didepan nya....

"Siapa nma mu?"tanya nya

"N...nma ku Emmily cassanova..aku lulusan dari sklh Hight school di London.."jawab ku.

"Kau bisa memanggilku Miss Voina"...kta nya..

"Ohh baiklah..miss Viona"

"Ini kartu pengenal siswa dsni"..ucapnya sambil memberi ku sebuah kartu pengenal sebagai siswa disni....

"Terima kasih..." ucapku sambil menerima kartu pengenal siswa tersebut....

"Skrng kau blh pergi mengambil jadwal mu dan langsung mengikuti pelajaran di kelas pertama mu"...begitulah kata Miss Viona....

"Baiklah Miss"jawab ku...

Aku pun langsung bergegas keluar dari ruangan tersebut.....
Aku berjalan dengan langkah kaki yg sangat pelan/lambat..

"Ohh y ampunn(sampil memukul dahi ku),aku lupa bertanya dimana tempat mengambil jadwal ku!!!"

Aku kebingungan ,dan berfikir tidak mungkin aku kembali lg ksna...

"Y,tuhan sekarang aku harus kmna?"....

Tiba-tiba seorang perempuan yg sedaritadi ku perhatikan melihat wajah nya di sebuah cermin yg ia bwa menghampiri ku....

"Hai!!apa kau anak baru disini?..serunya"

Aku mengerutkan dahi ku...dan menjawab nya hanya dengan menganggukkan kepala ku....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 07, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sacrifice Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang