AUTHOR POV
Hari ini di kediaman nelly yang megah nan mewah dan penuh dengan bunga-bunga. Pagi ini seperti biasa kegiatan keluarga ini adalah sarapan pagi. Selesai sarapan, anggota keluarga punya kegiatan masing-masing. Fikar yang asyik berkebun nyabutin rumput liar di halaman belakang, nelly asik dengan minuman ale-alenya, henik yang sadar diri kalau dia numpang hidup di rumah nelly pun melakukan pekerjaan ibu rumah tangga kebanyakan, cuci piring sehabis makan tadi dan bersih-bersih rumah tentunya. Agung memilih untuk kembali masuk kamar dan tidur, imam masih asik di lemari es memilih cemilan yang akan dimakan, sedangkan arman, reza dan mugi asyik menonton TV, sedangkan Subin sedang duduk-duduk manis di halaman depan.
Tiba-tiba terdengar suara Mobil truck yang parkir di depan rumah nelly, subin yang berada di depan rumah pun panik.
"TOLOONG, TOLOOONG SUBIN TAKUT ADA TRUCK YANG MAU NYULIK SUBIN" subin berteriak sangat kencang sampai membuat nelly latah ala ibu-ibu yang menyebut alat kelamin pria (sensor ya gausah dijelasin).
"ada apaan sih subin ..?? tereak-tereak gitu.. ale-ale nenek copot nih eh jantung" sahut nelly dengan mimik muka kesal nan sexy.
"itu ada truck di depan rumah,.... subin kan jadi takut... subin ga bisa diginiin...hiks hikss hueeeek" isak subin sambil muntah. Ini salah satu kebiasaan subin kalau dia ketakutan dia pasti akan menangis disertai muntah dan BAB dicelana.
"aduh kenapa kamu muntah sih cu, ke kamar mandi sana" ucap nelly cemas. Sekarang dia yang penasaran pun akhirnya keluar rumah.
"subin kepana lo..?? takut apaan sih berisik banget... horror tau ga sih lo tereak.." ucap Imam tanpa dosa, tak tahu kah dia kalau subin itu rapuh walau pun berkulit baja.
"hiks...." isak subin dan berlari sambil menutup mata ala-ala gadis di FTV yang meergoki pacarnya selingkuh dengan ibunya. Baru berlari sebentar subin menabrak tembok, dan seketika tembok yang tadinya bercat putih setelah tertabrak subin menjadi gelap gulita.
"subin kenapa..?" tanya arman pelan.
"gak apa-apa biasa dia kan gitu berlebihan... eh kedepan yuk lihat mobil truck.." ajak imam. Tanpa menjawab arman mengiyakan ajakan imam.Sementara itu nelly yang penasaran akhirnya keluar rumah dengan cara melompat pagar depan rumah, entahlah dia senang melompati pagar daripada membuka seperti biasa, katanya sih biar keren. Sesampai di depan rumah nelly pun kaget bukan main, ada tujuh buah truck yang terparkir.
Nelly pun penasaran siapa yang menyewa truck-truck ini, rupanya ada pindahan di depan rumahnya ini.
"hmm sepertinya ada tetangga baru, asyik deh.. siapa tahu dia juga suka ale-ale kan aku bisa join us berdua...ih seru banget" gumam nelly dalam hati. Karena penasaran pake banget, nelly pun masuk ke rumah tetangga baru itu. Tak lama munculah si empu nya rumah."hei... baru pindah hari ini yah... aku nelly tetangga depan rumah.. salam ale-ale eh salam kenal" sapa nelly niat sih ramah-tamah entahlah maksud dan niat busuknya hanya nelly, bunda dorce dan tuhan yang tahu.
"ah ya nih.... saya Ariestha Wati... hmm panggil aja ari yah.... salam ular..." jawab ari dengan lidah melet-melet ala ular cobra.
"itu yang dilehernya... ular beneran yah... gak takut..??" tanya nelly dengan muka cemas dan ketakutan saking takutnya tak terasa celana yang nelly pakai tiba-tiba saja basah.
"ah ini ular cobra kesayangan aku...hmm namanya Sayuti.. dia suka makan orang loh...hahahahah"jawab ari dengan tawa yang makin membuat nelly takut.
"mau pegang ..??" tanya ari santai"ah makasih banyak.. nggak deh.." tolak nelly halus dengan ekspresi ketakutan.
"mama jangan gitu ah... takut tuh neneknya mah sampe kencing segala.." sahut anak perempuan yang bisa ditebak itu anaknya Ari.
KAMU SEDANG MEMBACA
NASUTION FAMILY
HumorSebuah keluaga yang tak terikat darah tapi hubunganya lebih kuat dari yang terikat darah. Cerita keluarga yang benar-benar ngaco dan fiktif belaka.