4. Ice Princess

1.8K 245 6
                                    

[Sudah direvisi]

Enjoy the story!

Ahhh.. Pergi kaliaann!!!, yak Kim Jong In tolongg akuu cepatt

Terdengar suara seorang pria yang menganggu percakapan mereka, dia Oh Sehun, pria yang sedari tadi membuntuti Kai yang berniat akan membantu Kai jika Kai dalam bahaya.

Dan bukannya membantu Kai, malah sekarang dia yang dapat masalah dan harus dibantu oleh Kai.

Kai langsung mengisyaratkan krystal untuk ikut dengannya seketika Kai langsung berubah menjadi serigala dan segera pergi kearah suara Sehun.

Krystal hanya mematung kagum, dia sebelumnya belum pernah melihat Werewolf berubah bentuk seperti yang ia lihat sekarang, dan tidak seperti serigala biasanya, ternyata Kai adalah werewolf yang lebih besar dan garang.

Sedetik kemudian krystal langsung membuyarkan fikirannya dan mengikuti Kai dari belakang.

"Yak Sehunn sedang apa kau disini" Teriak Kai sedetik setelah ia kembali jadi manusia.

Kai dan Krystal menatap Sehun sedang dikelilingi para vampire yang tadi bersama Krystal. jika satu Vampire mungkin Sehun tidak perlu Kai, tapi ini dikeroyok. Kai hanya menggeleng malas.

"Jangan banyak tanya, cepat tolong aku bodoh!" Bentak Sehun yang masih direkoyok.

"Krystal aku mohon suruh mereka melepaskan dia" Pinta kai kepada Krystal yang sudah ada di sebelahnya. Krystal menganguk menandakan jawaban IYA

"Victoria, lepaskan dia!" pinta krystal pada kakaknya.
Victoria hanya mendengus kesal dan melempar Sehun, Sehunpun akhirnya tersungkur ketanah, dan Kai segera berlari menuju Sehun

"Kau tidak apa apa?" Tanya kai khawatir

"Ini semua karna kau bodoh!!" Ucap Sehun kesal. Dan Kai hanya mengkerutkan keningnya. binggung

"Kenapa jadi aku?" Tanya Kai kemudian.

"Ayahmu yang menyuruhku untuk mengikutimu, jadi aku mengikutimu, dan aku berakhir disini dengan para Vampire" jelas sehun panjang lebar, tidak mengurangi rasa kesalnya pada Kai.

"Kalau begitu, ini salahmu!" jawab Kai menghakimi, Sehun hanya bisa mengkerutkan dahinya, tidak mengerti.

"Kenapa aku yang salah!" Balas Sehun kesal.

"Karna kau tidak bisa menjaga dirimu!" Balas Kai santai, Sehun menatap Kai dengan tatapan membunuh.

"Victoria sebaiknya kita pulang" Pinta Krystal. "Dan mereka, akan kuurusi, Sebaiknya kalian pulang terlebih dahulu" Lanjutnya.
Victoria akhirnya melengos pergi bersama pengawal mereka yang lain tanpa sepatah kata pun..

Krystal memalingkan matanya kearah Kai dan Sehun.

"Hey.. Kalian cepat pergi!!" Perintah Krystal. Dan dibalas anggukan oleh Kai, dan Sehun hanya bisa membulatkan mata dan membuka mulutnya. Akhirnya Krystal pergi kearah yang sama dengan Victoria tadi.

"Tadi itu apa?"tanya Sehun dengan tatapan tidak percaya.

"Mereka Vampire". Balas Kai santai

"Aish.. bukan itu maksudku" Balas Sehun sambil mengacak acak rambutnya gusar. "Maksudku, kenapa kau terlihat akrab dengan salah satu dari mereka?" lanjutnya sambil menunjuk nunjuk jalan yang tadi Krystal lewati.

"Bukan apa apa?". Kai membantu Sehun untuk berdiri. Sehun masih menatap kearah Kai dengan tatapan aneh.

"Jangan menatap ku seperti itu bodoh!" Balas Kai kesal. Tapi sehun masih saja menatap Kai dengan tatapan yang sama.

Vampire And WereWolf (Book1) | Kaistal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang