Kekuatan Dari Sungai

15 1 1
                                    

     Pada pagi itu gua lagi jalan-jalan sekitar sungai Cipendawa ,Gua pandangi keindahan sungai itu dan mengalirlah sebuah benda kuning tanpa dosa dihadapan gua yang merusak suasana.Gua yang kesal dengan objek kuning tersebut lalu menyusuri sepanjang sungai untuk mencari sumbernya ,beberapa lama menyusuri sungai gua tercengang melihat kakek-kakek yang sudah meninggalkan dunia hitam (rambutnya full uban ) lagi tapa bertuah gua samperin tuh kakek .

 "kek lagi ngapain ?" gua tanya

  "kakek lagi meditasi jang "

  "Kenapa kakek meditasi?" tanya gua bak seorang wartawan.

  "Karena tadi malam kakek makan bubur kacang sambelnya terlalu banyak "

Sialan nih kakek gua kira lagi tapa ternyata lagi b*ker tapi sejak kapan bubur kacang pake sambel.

  Tiba - tiba si kakek ngasih gua  handuk merah .Lalu dia berkata

 "Jagalah handuk ini karena handuk ini satu - satunya barang yang berharga yang kakek punya dia bisa menjaga kamu dari segala macam bahaya tapi tidak akan menjaga kamu dari sakitnya patah hati "

    Njirrrr si kakek kebanyakan nonton film superhero tapi sialan juga tuh handuk ga bisa menahan dari sakitnya patah hati padahal gua jomblo udah   2 tahun 2 bulan 2 hari 2 menit 32 detik. Langsung gua cabut pulang .

     Dirumah gua masih bingung sama kegunaan tuh handuk padahal handuk fungsinya cuman buat ngelap badan habis mandi ,gua pake handuk itu kayak film superhero jadi kayak jubah. wihh gua tercengang ternyata tuh handuk punya kekuatan super yang bisa membuat gua terbang dan lebih kuat. Gua coba kekuatan itu dihalaman rumah ternyata gua bener itu handuk berguna badan gua yang pendek sekarang bisa maling jambu pak RT. 

    Gua lebih penasaran sama nih kekuatan handuk gua coba angkat batu yang berat di depan rumah ternyata bukan hanya batu yang gedenya sebesar kelereng yang bisa gua angkat batu di Gunung Padang pun gua bisa angkat.

     Tapi satu efek handuk itu yang sangat penting bagi gua yaitu efek kegantengan ,handuk itu membuat muka gua serasa ganteng maksimal cewek-cewek jadi banyak yang ngejar gua gara - gara gua kasih upil di bajunya serasa di film dxd cewek banyak yang nempel, tapi pas gua ajak kenalan mereka malah kabur.

      Keseharian gua berubah semenjak mengetahui kekuatan dari handuk tersebut gua sering di panggil SUPER AM padahal nama gua Ilham dan Aam nama bapak gua , padahal ganteng gua dari bapak .Gua kesekolah juga sekarang ga usah naik angkot tinggal terbang aja bonceng tiga kayak terong - terongan nyari angin ,lumayan ga naik angkot hemat ongkos dolar naik .

And now call me Super Am not Super Aam.



You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 03, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

SuperAMWhere stories live. Discover now