. Prolog .

379 15 6
                                    

Perkenalan tokoh utama.

Mila-Chan.

Anak dari pengusaha kaya raya, perusahaan nya bernama Sushi Corp, cantik, pintar, baik hati, ceria, banyak yang suka, hebat dalam bidang olahraga berenang, menggambar, suka anime, sifat nya Heboh, kadang suka marah-marah, dan dia juga atlet renang, tinggi nya 160 Cm dan jago bahasa inggris dan bahasa jepang dan juga punya pacar namanya Chosokabe Motochika.

Danik-chan.

Anak dari pengusaha kaya raya, perusahaan nya bernama Ramen Uzumaki Corp, Pintar, baik hati, cantik, sifat nya alay, Lebay, tinggi nya 145 Cm, jago bahasa inggris, jepang, dan korea, suka anime, pintar dalam pelajaran IPS, dan punya pacar namanya Sanada Yukimura, banyak yang suka.

Sasu-Chan.

Anak pengusaha kaya raya, perusahaan nya bernama Uciha Corp, cantik, baik hati, dingin, cool, benci cowo, irit tenaga, suka bicara " Hn ", atlet basket, tinggi 155 Cm, suka anime, jarang ketawa, suka nya duduk di pojok kelas dekat jendela, banyak yang suka, Belom punya pacar, diem, anti sosial, suka banget sama kesunyian, suka lagu jepang, jago bahasa jepang, selalu nolak cowo dengan alasan " Gue gak suka sama cowo. ", Incaran Date Masamune.
______________________________________
Ok, Sasu udah buat cerita tentang Sasu sama teman-teman Sasu, Danik-Chan sama Mila-chan jangan lupa baca ya.

Reading, Vote and Comment.

. To Be Continue .

. 3 Sahabat, Beda Sifat .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang