Hubungan ku dengan fito sudah berjalan 2 tahun. aku dan fito sudah berpacaran sejak kelas 2 SMA, dulu kami satu sekolah. sehingga pada akhirnya fito harus melanjutkan kuliahnya di German karena di suruh oleh ayahnya. awalnya fito tidak setuju apabila dia akan kuliah di german, karena tidak mau meninggalkanku. tetapi ayahnya tetap memaksa fito untuk berkuliah di german sama seperti kakak fito yang dulunya lulusan salah satu universitas di german. kakak fito bernama kak nira, kak nira sangat ramah serta sangat cantik. kini kak nira sedang hamil, ia sangat baik padaku dan ia telah mengenalku.
Kuliah Fito di German akan selesai 2 bulan lagi, kuliah ku pun akan selesai 3 bulan lagi.
Aku dan Fito pernah berjanji sebelum Fito berangkat ke German untuk kuliah.
Fito: Elisha.. Aku sayang banget sama kamu, maafin aku. aku ga bisa ngehalangin papa buat nyuruh aku kuliah di german.
Elisha: Gapapa fito, Kamu harus janji sama aku. Kalau kamu ga bakal ninggalin aku dan kamu bakal kembali.
Fito: Elisha.. Aku udah terlalu sayang sama kamu, walaupun mama kamu ngelarang hubungan kita aku bakalan terus perjuangin kamu, bakal yakinin mama kamu kalau aku bisa bahagiaiin kamu. aku janji sama kamu, di german aku gabakal ganggu cewe. aku gabakal ngeduaiin kamu. aku pergi untuk sementara, dan pasti aku bakal kembali buat kamu. cuma buat kamu.
Elisha: Fito.. walaupun berat buat kita, aku juga bakalan janji sama kamu, aku bakal setia nungguin kamu. aku gabakal deket deket sama cowo. aku sayang sama kamu, aku bakal nungguin kamu kembali buat aku sampai kapanpun.
*fito meluk elisha*Hari itu adalah pelukan terakhir fito buat aku sebelum dia berangkat ke german.