SATU

460 9 1
                                    

"Aya... Bangun hey udah siang kebiasaan banget si,mentang mentang hari libur"

Yaa begitulah suasana rumah di setiap hari minggu... Yapp itu adalah kaka ku,bernama aldo hampir setiap hari minggu dia selalu bilang begitu...hhhfttt.

.........

"Pagi mah.."

"Heyy sayang pagi juga,ayoo sini sarapan bubur dulu"

Yaaa itu adalah suara mamah, mamah itu gk pernah marah sama gua.. Gk kaya kaka gua tuh si biang kerok aldo.

"Iyaa mah hehe,oiya mah ko dari tadi aya gk denger suara dea sama ayah ya?mereka kemana?"

"Ohh mereka tadi pergi buat beli perlengkapan sekolah adik kamu itu soalnya kan tas nya udah rusak gitu"

"Ihh ko aku gk di ajak si?kan aku pengen beli tas baru mah"

"Buat apaa?toh nanggung bentar lagi juga kamu mau lulus sekolah ini"

"Tau sii wooo ikutikutan wae"

"Apasih lu ka ngikut ngikut aja riweuh orang teh"

"Udah udah kalian tuh yaa perasaan gk ada kata gk berantem kayanya.. Sehari aja kalian gk berantem pasti adem ini rumah"

"Dia duluan tuh mah"

"Apaan lu ya nyalahin gua terus"

"Udah udah ah mamah pusing,mamah mau ke dapur aja. Oya aya abis sarapan kamu jangan lupa langsung mandi temenin mamah,arisan"

"Ah mamah males ah"

"Eeitt udah jangan ngebantah"

"Iyaa deh iyaa"

"Yaa jadi emak emak ikut arisan yaa lebok lebok"

"RESE LU KA"

Yaa begitulah gua sama kaka gua. Bener apaa yang di bilang mamah gua gk ada kata gk pernah berantem sama dia.

Bismillah yaa ini cerita pertama aku hehehe doain ya semoga lancar *udhkayaapatau hahaha.
Ayooo jangan lupa vote ya biar aku makin semangat bikin nya hehehe.

Okeee.. Next

Terjebak FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang