15 tahun lalu...
Seorang anak kecil duduk termenung, dia duduk bersama kedua adiknya menunggu.. ya menunggu sang ibu yang sedang berusaha antara hidup dan mati melahirkan buah hatinya, jinhwan kecil melipat tangannya berdoa semoga ibunya dan adiknya baik - baik saja, di sebelahnya hanbin kecil adik keduanya tertidur karena terlalu lelah menunggu terlalu lama..
"Hyung, apa ibu akan baik - baik saja" bobby adik pertamanya bertanya.
"Tentu, kau kira apa. Ibu adalah wanita yang kuat bukan?"balas jinhwan.
"Tapi kenapa ibu lama sekali di dalam ruangan itu bahkan ayah dari tadi belum keluar"
"Sudahlah kau tenang saja dan jangan bicara lagi nanti hanbin bisa bangun karna suara jelekmu"
"Aish.. baiklah hyung" bobby pun mengalah untuk diam daripada dia harus mendiamkan hanbin jika nanti terbangun dan menangis itu pasti akan menyusahkannya pikir bobby.Tak berapa lama ayah mereka keluar dari ruangan itu.
"Ayah, apa ibu baik - baik saja" kata jinhwan dia merasa takut jika terjadi sesuatu pada ibunya.
"Kau tenang saja ya, tidak apa - apa semua akan baik - baik saja"terang ayahnya.Lalu keluarlah dokter dari ruang itu.
" Mr. Jung selamat ya atas kelahiran bayi anda, bayi anda laki - laki" kata dokter.
"Oh dokter bayiku sudah lahir, oh Tuhan terimakasih. Terimakasih.dokter Jang" seru Mr. Jung.
" iya baiklah anda bisa menemui istri anda nanti di ruang perawatan, saya permisi dulu"."Ayah apa ibu dan adik bayi baik - baik saja" kata bobby.
" ya, ibu dan adik bayi baik - baik saja bobby kau tak perlu kwatir lagi ya"
" lalu ayah apa kami bisa melihat adik bayi sekarang?" Seru bobby
"Tentu tapi nanti jika ibu sudah di pindahkan di ruangan yang lebih baik, oke" kata Mr. Jung.
"Baiklah lalu kapan ibu di pindahkan" kata jinhwan
"Ayah belum tahu, nanti kalian sementara bersama bibi hwan dulu ya, kasihan hanbin dia tertidur disini"
"Iya ayah" seru jinhwan dan bobby bersamaan.3 hari kemudian...
" jinhwan apa kau sudah siap nanti kau bisa terlambat" kata Mr. Jung
" iya aku sudah siap, sebentar ayah aku mau melihat chanwoo dulu" balas jinhwan." hai chanwoo hyung pergi dulu ya cepat lah tumbuh besar agar kau bisa pergi sekolah sepertiku" kata jinhwa pada bayi chanwoo
Lalu setelah itu jinhwan segera keluar menyusul ayahnya dan bobby.To be continued.....
Hai salam kenal semua, ini fanfic pertama aku jadi maaf ya kalo masih banyak banget ya kurang. Jadi giti aja selamat membaca cerita absurd ini:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother
FanfictionMereka bertiga kakak beradik yang akrab.. Mereka selalu bersama sampai si bungsu datang pun mereka tetap akrab, lalu apa yang terjadi jika si bungsu harus pergi jauh dan lupa dengan kakak - kakaknya.. Akankah dia tau jalan untuk pulang.. Kim brother...