Oneshoot

1.2K 60 15
                                    

Nam Woohyun , namja yang cool , lucu , pandai bergaul dan tentunya suka merayu siapa pun yang dia temui .

Woohyun memang dikenal sebagai namja greasy . Tak heran kalau banyak namja maupun yeoja yang luluh dengan sejuta rayuan yang diutarakan Woohyun .

Selain greasy , Woohyun juga pandai dalam bermain basket . Dia setiap sabtu selalu berlatih di lapangan sekolah dengan club basket nya serta sahabat dekat nya , Kim Myungsoo .

Seperti sekarang , Woohyun , Myungsoo , dan anggota club basket nya yang lain sedang melatih skill mereka di lapangan sekolah .

Woohyun dan Myungsoo memang tidak kenal lelah jika sudah bertemu dengan bola basket . Namun berbeda dengan teman-teman nya yang lain .

"Woahh , Woohyun~ah , kami istirahat duluan . Oke ?" Ucap Key dan 3 temannya yang lain seraya mengelap keringat yang terus bercucuran .

"Nde , arraseo . Istirahat lah . Lagi pula jam latihan kita sudah habis ." Jelas Woohyun dengan tetep mendribble bola basket ke ring .

"Bwo ? Sudah habis ? Lalu kenapa kau dan Myungsoo masih berlatih ? Kalian tidak lelah , eoh ?" Tanya Dongwoo bingung . Sebenarnya , hal ini tidak perlu di bingungkan lagi , karena itulah yang memang selalu Woohyun dan Myungsoo lakukan . Mereka tidak akan pernah lelah jika sudah berlatih .

"Aishh , Dongwoo hyung . Harus berapa kali kami bilangg . Kami tidak pernah lelah kalau berurusan dengan basket hyung ." Jelas Myungsoo dan disambut anggukan semangat dari Woohyun .

"Majayo Myungsoo~ah ." Ucap Woohyun setuju dengan kalimat Myungsoo .

"Ahh , arraseo . Berlatih lah dengan semangat . Hwaiting ." Dongwoo menyemangatkan Woohyun dengan sepenuh tenaga nya yang masih ada . Dan Woohyun hanya tersenyum tipis saja .

Setelah itu , Woohyun dan Myungsoo kembali berlatih , mereka berlatih sampai keringat mereka benar-benar telah membasahi tubuh sixpack mereka .

Tapi , bola dribbel'an Woohyun keluar ke lapangan dan mengenai kepala salah satu namja yang sedang melewati koridor dekat lapangan basket tersebut .

Woohyun , Myungsoo dan teman namja itu hanya dapat membulatkan mulut mereka karena kaget dengan kejadian yang barusan terjadi . Namja itu hanya meringis kesakitan .

Woohyun menyikut lengan Myungsoo pertanda kalau Woohyun sedang takut .

"Bagaimana ini Myung ? Apa aku harus menghampiri nya ?" Tanya Woohyun takut dimarahi namja itu jika harus menghampiri nya .

"Bwo ? Cepat hampiri diaa . Itu salah mu sendiri . Kenapa harus mendribble bola seperti itu . Palli hampiri diaa . Sebelum dia menuntut mu , palli ." Myungsoo mendorong tubuh Woohyun sehingga mendekati namja yang masih meringis kesakitan itu .

Setelah sampai , Woohyun menatap Myungsoo dengan pandangan 'apa yang harus aku lakukan ?' Myungsoo hanya bisa memutar bola mata nya .

'Cepat minta maaf !' Itulah balasan pandangan Myungsoo malas . Setelah mendapat balasan dari Myungsoo , Woohyun mengangguk dan memberanikan diri nya untuk meminta maaf .

"Eug , mianhae . Aku tidak sengaja . Mianhae . Jeongmal mianhae . Aku Nam Woohyun . Kau bisa mencari ku kapan pun kau mau di kelas 9-3 . Kau boleh marah setelah ini . Jeongmal mianhae ." Ucap Woohyun dengan menundukan kepala nya , Woohyun benar-benar takut sekarang .

"Gwencana . Kim Sunggyu imnida . Arraseo . Aku sudah memaafkan mu , tapi lain kali tolong hati-hati . Jangan sampai ada korban lagi setelah aku . Arraseo ?" Betapa senang nya Woohyun , Woohyun pun mengangkat kepala nya untuk melihat wajah namja itu .

You're My Boyfriend [ ONE SHOOT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang