Birthday?

571 47 14
                                    

Gift fic for alice_dreamland

"Lon-san, hari ini hari ulang tahunmu ya?!"

Lon tertawa ringan mendengar pekikan panik Soraru, memang, ia sengaja tidak mengingatkan hari ulang tahunnya pada Soraru.

"Soraru-san tidak menyiapkan kado sama sekali?"

Kali ini Soraru bertambah panik, tawa Lon semakin merekah.

"Bagaimana Soraru-san bisa melupakan ulang tahun Lon-san?"

Gulp, haruskah ia memberitahu alasan sebenarnya?
Bukan, bukannya ia melupakannya, tapi... oke, ia memang melupakannya. Ah, apa yang harus Soraru lakukan sekarang?

"Um.. sebenarnya.. aku tidak bisa menjelaskannya pada Lon-san," Soraru menghela nafas.

"Apakah ini berhubungan dengan Mafumafu-san?"
Ah, telak sudah. Soraru bisa saja tidak lupa, tapi kemarin berbeda. Mafumafu kemarin menggunakan ponselnya untuk meneror Amatsuki dan Urata. Mungkin saja saat itu pengingat ultahnya tidak sengaja ketutup.

Ia harus meminta maaf kepada Lon-san sekarang juga.

"Lon-san, apa Lon-san marah?"

Suara tertawa ringan kembali terdengar di headphonenya. Ah, memang malaikat.

"Tentu saja Lon-san marah,"
Eh?! Serius?
w tertawanya sungguh mencurigakan, Soraru menjadi merinding sendiri.

"L-lalu apa yang harus Soraru-san lakukan agar Lon-san tidak marah lagi?"

Yang disebrang terdengar sedang berpikir "Temui Lon-san dan beri dia hadiah sekarang~"

"Eh, sekarang?"
"Iyup, sekarang~"

Soraru langsung mematikan skypenya, tanpa memastikan skypenya mati dengan sempurna, ia langsung menyambar jaket di gantungannya.

Kado saja tidak punya, Tempat saja tidak tahu. Tetapi Soraru tetap berlari diantara guguran daun kering tanpa arah, hanya mengikuti hatinya saja.

Sudah dua jam Soraru melewati berbagai macam kereta tanpa tujuan yang jelas, tetapi tidak ada putus asa di air mukanya. Ia tidak ingin mengecewakan Lon lebih dari ini.

Soraru kembali melirik tas belanja yang ia bawa, terdapat penghangat telinga yang cocok untuk musim depan. Memang bukan buatannya, tapi setidaknya inilah kado yang ia pikir cocok untuk Lon-san.

Sudah berapa kereta ia naiki?
Sudah berapa jauh ia berjalan?
Ah, sudahlah, ia masih memiliki uang yang cukup untuk pulang nanti.

Soraru turun dari kereta.
Sedikit mengeratkan buku-buku jarinya agar tetap hangat.

"Mau minum?" seorang gadis menyodorkan sekaleng kopi panas. Soraru berterima kasih sebelum akhirnya meminum kopi tersebut.

"Soraru-san? Masa ka?"
Soraru tersedak. Eh, kenapa gadis ini mengenali nama panggungku?

Gadis itu tertawa ringan "Soraru-san benar-benar lupa suara ini?"

Detik berikutnya manik Soraru berkedip "Lon-san?"
Eh?! Dia benar-benar bertemu dengan Lon di real-life?

Soraru menatap gadis itu dari atas sampai kebawah. Ukuran gadis itu pendek, kira-kira sepundak Soraru. Dengan wajah yang cukup ekhem.. manis.

Lon kembali tersenyum "Halo Soraru-san, terima kasih atas hadiahnya,"

《Tambahan》

"Ah iya, Lon-san membencimu,"
"Eh?!"
"Bercanda, ia bilang ia ingin mencoba berbicara denganmu,"
"Hampir saja aku akan menghapus akunku karena syok,"

Soraru mematikan micnya dan menatap Mafumafu dengan senyuman sadis

"Aku tidak tahu apa yang akan kalian bicarakan nanti. Tapi ingat, jangan merebut Lon-san dariku,"
Mafumafu bergidik "Soraru-san kalau yandere seram sekali,"

°°°

Q: Aka, OTPmu di utaite sebenarnya apa?
A: MafuLon!

Oke, mungkin ini bisa dibilang kurang sweet dan something, mungkin lebih berasa yang di ao3 saya.
Untuk alice_dreamland, sori saia bikinnya kurang ngena soalnya coretdakubingungbikinkykmanacoret
Jadi maaf sebesar-besarnya :""

(Abaikan otp crack saia, tengkyu)

Hello, SoraruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang