Aku berdiri tepat di ambang pintu. Mataku panas, seakan ingin menumpahkan air mata. Tidak ! Aku tidak boleh menangisinya. Ia hanyalah yeoja yang pernah menyakitiku. Aku tidak akan menemuinya jika ia datang kesini.
Ku putar daun pintu. Terlihat Seungri tengah merapikan kamar kami. Aku tidak menghiraukannyan. Aku langsung berjalan menuju ranjang meskipun aku tau jika Seungri tengah menatapku dengan bingung.
Seungri pov
Pintu terbuka dan keluarlah Jiyong dari balik pintu. Wajahnya sedih, ada apa dengannya ? Apa karena masalah tadi ? Tapi tidak mungkin sampai seperti ini.
Aku menatapnya dengan kebingungan. Banyak yang ingin ku katakan padanya. Tapi niatku murung setelah melihatnya menyembunyikan tubuhnya di bawah selimut.
Ji, jujur, walaupun aku belum menerimamu, tapi aku sangat mencintaimu. Aku tidak ingin jika kau terus bersedih seperti ini.
"Aarrkhhh !!" Tiba-tiba ia berteriak dan membanting ponselnya ke lantai. Dengan segera aku langsung menghampirinya.
"Ada apa dengan mu Ji ?" Aku berusaha untuk menenangkannya. Jiyong masih tetap tidak menjawab pertanyaanku.
Aku meraih bahunya, tapi ia menempisnya.
"Ada apa denganmu ?! Kenapa kau seperti ini ?!'' Dengan sangat terpaksa aku meninggikan suaraku. Tiba-tiba Jiyong menjatuhkan ku kedalam pelukannya. Seketika aku langsung tersontak kaget.
"Tolonglah untuk kali ini saja, jangan memberontak." Jiyong semakin mempererat pelukannya.
Aku tidak tahu apa yang sedang di alami Jiyong. Tapi aku yakin, ia sedang menghadapi masalah yang sangat besar. Perlahan aku lingkarkan kedua tanganku di pinggangnya. Sungguh aku tidak ingin melihatmu seperti ini Ji.
Skip
Author pov
Seungri dan Jiyong terlihat tidur bersama. Tapi saat Seungri terbangun, ia tidak melihat Jiyong berada di sampingnya.
Seungri berjalan keluar kamar. Ia mencari-cari Jiyong yang biasanya bangun siang, tapi sekarang ia terbangun lebih dulu dari pada dirinya.
Sedikit rasa khawatir di hati Seungri. Ia takut jika Jiyong melakukan hal yang tidak-tidak. Karena sekarang, Jiyong tengah banyak masalah.
"Jiyong hyung !!" Teriak Seungri seraya menengok kesana kemari mencari keberadaan Jiyong.
Ia hanya melihat Daesung hyung yang tengah memasaka untuk sarapan. Bersama juga dengan TOP yang membantu Daesung. Banyak yang bilang mereka seperti sepasang kekasih. Ya memang benar, karena mereka terlihat sangat dekat dan kadang, mereka tidak segan-segan untuk memperlihatkan kemesraannya.
"Seungri-ya, sedang apa kau ? Kenapa kau seperti orang linglung ?" Tanya Daesung yang sibuk memasak.
"Aku sedang mencari Jiyong hyung. Apa hyung tau dimana dia ?"
"Emm.. sepertinya aku tadi melihatnya keluar menggunakan mobilnya." Jelas TOP.
"Jjinja ?" Seungri semakin khawatir karena tidak biasa Jiyong pergi sepagi ini. Sebenarnya apa yang terjadi dengan Jiyong ?
Seungri berlari kekamar dan mengambil ponselnya.
Seungri pov
Aku berlari ke kamar setelah mendengar jika Jiyong hyung pergi sepagi ini. Aku tidak tau apa yang sebenarnya di alami Jiyong. Saat ini hanyalah Jiyong yang memenuhi pikiranku.
Tuhan, hanya ini yang aku minta, tolong jaga keselamatan Jiyong hyung. Tolong jaga baik-baik dia. Aku sangat mencintainya.
Aku langsung mengambil ponselku yang ada di atas meja kerjaku. Beberapa kali aku menghubungi Jiyong, tapi tidak ada jawaban apapun darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About You -Nyongtory-
FanficCast : ¤ Lee Seung Hyun as Lee Seungri ¤ Kwon Jiyong as Jiyong/G-Dragon ¤ Choi Seung Hyun as TOP ¤ Dong Youngbae as Youngbae/ Taeyang ¤ Kang Daesung as Daesung/D-lite ¤ Lee Hanna as Hanna ¤ Kiko ¤ Kimlim NB : INI HANYALAH FANFIC (BUATAN FAN). SAYA...