And The Secret Revealed

5.8K 347 17
                                    

Seminggu setelah riana bertemu oliver dikantor papa, dia tak pernah melihat oliver disekolah lagi. Aneh, kemana dia ? Sakit ?

Selama seminggu itu juga riana berusaha mencari tau tentang oliver. Dia menanyai semua orang yang dikenalnya disekolah, tapi anehnya tak ada yang pernah melihat oliver, bahkan mendengar namanya !

Beberapa orang yang ditanyainya justru menganggapnya aneh

"Mana ada cowok seperti itu di sekolah ini, rhi ! Kalaupun ada, maka aku yang akan tau soal dia duluan, dan langsung memacarinya !" Itu kata Agnes saat dia menjelaskan ciri-ciri Oliver padanya

Jawaban yang membuat rhiana harus menahan nafas kesal. Miss Playgirl satu ini memang kadang menyebalkan, pfffttt

Tapi yang membuatnya tertarik justru jawaban Julia. Awalnya dia tertawa mendengar cerita Riana, tapi tawanya hilang saat melihat ekspresi serius Riana

"Baby girl.. kau membicarakan seseorang yang langka, apalagi di sekolah ini. Anyway, kurasa aku tak mengenal cowok seperti itu disekolah kita. Tapi.. kalau dari ciri-cirinya.. dia seperti CEO impianku itu ! Namanya juga sama kan ?!"

Riana mendengus. "Oh please jules.. no more about that, kay ? Ini bukan saatnya berbicara soal CEO baby faced mu itu !"

"Hm ? Babyfaced ? Baby face CEO... hei, nama itu boleh juga !"

"Ugh.. aku serius, Julia !"

"Dan aku juga serius, Miss Adams.. kalau tak percaya, coba kau lihat saja wajah cowok cute itu ! Siapa tau dia yang kau cari !"

"Oh whatever Jules.. terimakasih bantuannya !" Riana lalu meninggalkan Julia

---------

Malamnya Riana masih berpikir tentang Oliver. Apa dia harus bertanya pada guru juga ? Kenapa sepertinya tak ada satupun yang kenal sama cowok aneh itu ? Iya juga sih.. dengan wajah seganteng itu, gak mungkin anak lain ga kenal sama dia.

Dan saran Julia... entah kenapa dia terus kepikiran saran Julia dari tadi. Ugh.. tapi itu tak mungkin ! Cowok aneh kayak gitu ? CEO ? Hah ! Lucu sekali..

Lagian kalo emang iya, ngapain juga dia ngaku-ngaku jadi anak sekolahan gitu ?

Riana menggeleng, berusaha melupakan ide aneh itu. Tapi rasa penasarannya yang menang, sepuluh menit kemudian, dia meraih handphonenya dan membuka bbm

Dia membuka profil Julia, tapi sayangnya profil picture nya sudah diganti. Satu-satunya cara adalah meminta Julia mengirim gambar cowok itu. Semoga saja dia masih menyimpannya.

"Hufh.. baiklah, tak ada salahnya !"

- Riana Adams Dwsn
· hai Jules
· aku mau minta maaf soal sikapku siang tadi

Lima menit berlalu dan belum ada jawaban, Riana menggigit bibirnya cemas. Apa Julia benar-benar marah padanya ?

Tapi tak lama kemudian notifikasi pesannya berbunyi

- Julia Hariette Q.
· that's fine rhi
· aku juga minta maaf karna saran gilaku

- Riana Adams Dwsn
· no problem, sebenarnya aku mempertimbangkan 'saran gilamu' itu
· aku akan melihat CEO impianmu itu
· apa kau masih punya fotonya ?
· bisa kirim padaku ?

Riana langsung mengetik sekaligus, tak memberi kesempatan Julia untuk mengetik balasannya. Dia yakin pasti Julia sedang menertawakannya disana. Semoga saja gadis gila itu gak kepikiran buat video call, dia bisa pingsan karna malu !

- Julia Hariette Q.
· ha ! Kutau kau pasti penasaran
· oke girl.. akan ku kirim fotonya. Awas jangan jatuh cinta ya ;)
· Image Received

Riana tak memperdulikan chat Julia, dia langsung membuka foto yang dikirim itu dan terperangah saat melihat orang yang selama ini dibicarakan oleh teman-temannya itu.

Gosh.. sekarang dia akan benar-benar pingsan !

My Baby Faced CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang