PROLOG

76 4 0
                                    

Hai aku alice dunant , aku lahir di kota Newyork , Amerika Serikat. waktu itu pada saat bulan april ibuku meninggal dunia, sudah tentu aku dan ayahku sangat terpukul atas kejadian tersebut. Akhirnya pada bulan berikutnya ayahku dan aku pindah kesebuah kota yaitu california, ada beberapa alasan mengapa kami pindah ke california. yaitu karena aku yang tidak bisa melupakan ibuku, dan yang paling utamanya adalah karena ayahku yang di tugaskan ke california untuk kerja disana.

Awalnya aku keberatan, karena bagaimanapun aku gak mungkin ngelupain ibuku. tapi..                  yasudahlah mungkin sudah takdir..., aku jadi menurutinya.

Dan akhirnya ayahku menyekolahkanku di sebuah sekolah ternama di california, itu membuatku sedikit malas untuk berangkat sekolah.

pada pagi hari entah apa yang akan kudapatkan  nantinya.

hari pernah aku sekolah di california. pas itu adalah musim semi, semua berangkat sekolah menggunakan mobil pribadi, jalan kaki, bersepeda dan sebagainya .

termasuk aku, diantar ayahku menggunakan mobil polisi. yah.. ayahku adalah seorang polisi. dia sangatlah tegas, pemberani , sigap dan cerdik. sebelum aku keluar dari mobil ayahku berpesan

" bersenang- senanglah alisya, ayah akan menjemputmu pulang nanti "

" hah.. baiklah ayah " jawabku dengan malas.

akupun keluar dari mobil, lalu memasuki sekolah tersebut. aku sedikit canggung melewati teman-teman baru ku ini. tiba- tiba saja dari belakang ada yang menyenggolku tanpa sengaja.

seorang perempuan berambut panjang lurus, berwarna hitam kebiru - biruan , dan berkacamata itu meminta maaf padaku.

" eh?? so..sorry aku gak sengaja.. beneran deh..."

" iya gak papa kok.. " jawabku santai.

" hmm?? kamu anak baru yah?? kelihatan baru ketemu..." tanyanya, aku hanya mengangguk.

" wah ! kenalkan aku jayselyn, kau ??"

" aku alisya " aku dan diapun berjabatan tangan.

" kau kelas apa ? dan jurusan apa?? "

" kelas 3-a jurusan musik , apa kau tau itu dimana ?? " tanyaku kepada jayselyn.

"tentu saja aku tau, kitakan sekelas, ayo ke kelas bareng " ajak jayselyn kepadaku.

dfan akhirnya kami berteman baik. Dan sekarang apa lagi?? seperti biasa sebagai siswa baru harus memperkenalkan diri di depan kelas, disaat ku selesai memperkenalkan diriku. Tiba tiba saja seorang siswa lelaki masuk ke dalam kelas, berambut hitam panjang sebahu,berjaket warna putih  dengan celana warna hitam,ia seperti tidak tau malu jalan santai melewatiku bahkan mencuekkan guru yang sedang memandangnya tajam.

"hey! jeffry kau terlambat lagi!!!?!?!?"

jeffry hanya tersenyum konyol kepada gurunya ia menatapku sekilas yang membuatku sedikit merinding. jeffry mengabaikan gurunya yang sedang marah marah kepadanya, ia berjalan menuju kursinya. dan anehnya lagi pas orang ini melewati siswa-siswi ini terlihat menjauhinya.

hatiku bertanya-tanya "dia siapa??kenapa semua orang menjauhinya."

disaat itu juga guru menyuruhku duduk di kursi belakang bersama dengan lelaki itu aku hanya mengangguk tetapi...ada apa dengan teman-teman??kenapa mereka menatapku dengan tatapan ngeri.aku benar benar bingung.







conqueror jeff the killerWhere stories live. Discover now