Andre point of view
"Vi! Via lo dimana?"
Gue menyusuri setiap sisi apartemen sahabat gue ini. Dimana sih tu bocah. Gue liat di ruang tamu barusan ga ada, di tereakin pake toa ga ada, sekarang gue ada di dapur tapi ga ada juga. Gue haus.
Gue ambil botol mineral yang ada di kulkas. Masih di segel,baru nih. Gue buka aja gitu ya?ah bodo amat.
Glek
Glek
GlekGue berinisiatif untuk pergi ke ruang tv apartemen sahabat gue ini.
Yang punya apartemen ini namanya Navya. Navya Aulia . Gue sama temen-temen yang laen sih mangil dia Via. Dia sahabat gue paling baik dari kecil. Sampe sekarang. Tapi nasib nya buruk, emak bapa nya cerai gitu. Dia tinggal sendiri di apartemen dan setau gue, emak nya tuh ada di singapore gitu. Gatau kerja apaan sekarang. Kalo bapa nya, Via ga pernah mau cerita apa apa ama gue. Tapi gue kenal bapanya Navya, waktu kecil sih. Sekarang mah gatau ada dimana. Jadi selama ini emak nya lah yang ngirim duit untuk kehidupan Via sekarang.
Nama gue sendiri Andre. Andreas Nico. Kenapa gue ga di panggil Nico? Gue juga gatau.
Eiiittttssss . pas gue mau jalan ke ruang tv, gue ngeliat sesuatu. Sesuatu.
Pintu kamar Via ternyata ga di kunci dan kebuka. Dan gue liat apaan coba? Gue liat Via topless cuma pake beha doang. Tapi kakinya udah pake celana jeans selutut. Rambutnya yang panjang di bungkus pake handuk warna pink. Via lagi berdiri di depan lemari lagi nyari baju ngebelakangin gue. Ternyata Via baru selesai mandi.
Gue pun memberanikan diri buat masuk kamarnya. Gue mengendap-ngendap kaya pencuri. Via belom sadar kalo sekarang gue ada di belakang dia. Dan gue pun meluk pinggang dia. Gue taro tangan gue di perut Via . dagu gue taro di pundak Via. Gue gatau gue kerasukan apaan .
"Vi , lo wangi" gue memejamkan mata gue. Bodo amat sama reaksi Via.
"Kampret. Sejak kapan lo ada di sini? Kenapa masuk kamar gue? Ga sopan banget sih lo nyelonong nyelonong rumah orang. Meluk meluk lagi! Sialan awas gue mau di baju!" . Gue cuman senyum aja denger si Via ceramah, tangan gue di tampar tampar. Sakit sih, tapi gue eratin pelukan gue. Via mulai berontak ngatain gue kutu, cabul, somplak, om om, dan lain lain. Bodo amat.
Dan. Tiba tiba Via ngebalik badan ke arah gue . gue pun mulai negakin badan gue tapi tangan gue masih melingkar di pinggang Via. deg .
"Apa yang lo lakuin disini,Andre?".
Via tersenyum nakal saat mengatakan itu. Gue pun salah fokus dari yang tadinya gue liat belahan dadanya si Via yang menantang itu, sekarang gue beralih ke mata Via yang warnanya coklat kegelapan. Degh
Elo kenapa sih ndre? Gue nge batin.
Perlahan gue majuin muka gue ke muka Via seakan terhipnotis, sadar ga sadar, Via pun melakukan hal yang sama. Mata gue masih melek, gue masih bisa liat kalo Via mulai nutup mata. Gue tersenyum nakal. Gue sih emang nakal.
Cup. Akhirnyaaa tuhaann bibir gue sama bibir Via nempel. Gue mendambakan banget bibir Via sejak lama.
Gue sih cuma nempelin bibir gue sama bibir Via doang. Mata gue bahkan masih melek. Hahaha. Tapi yang gue kaget, Via mulai beraksi. Via mengalungkan lengannya ke pundak gue dan sedikit berjinjit disebabkan gue yang tinggi. Bibir nya maennn. Omaygat. Gue gapernah tau kalo Via se agresif ini.
Gue kebawa suasana. Gue mulai menutup mata dan nikmatin permainan Via. Decak decak bibir pun mengiang di telinga gue memenuhi ruang kamar via.
Via pun mendorong badan gue perlahan sambil terus mempermainkan bibir gue. Gue sempet bales ciuman dia, tapi gue oon soal kaya ginian. Gue gapernah ciuman se- hot ini walaupun gue suka nonton viedo bokep beberapa kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
AJARI GUE (ber)CINTA
Teen FictionAkhirnya gue cuma bisa meluk Via. Berusaha untuk membuat Via tenang di pelukan gue. Gue udah biasa meluk Via kaya gini saat Via lagi sedih, marah, bahkan nangis kaya gini. Yang ga gue biasa, Via nangis itu gara-gara gue. gara-gara gue. -andreas ni...