Sekolah?

11 2 0
                                    

*Kriingg...kriingg..krring* huft, bunyi alarm yang memudarkan mimpiku begitu saja.

Aku terbangun dari tidurku, melihat kearah jam yang menunjukkan pukul 06.00 pagi.

"Tidakkk, hari pertama sekolahku dari liburan sebulan ini, argh harus buru buru mandi nih," Kataku sambil tergesa-gesa masuk kamar mandi. Selesai mandi, ibuku sedang berada didapur menyiapkan sarapan roti selai keju blueberry juga kesukaanku coklat panas.

"Sarapan dulu, Kate," Saut ibuku.

Kate, yah nama panggilanku. Lengkapnya Fellyna Kate.

"Taruh saja di bekal makan siangku, Bu, aku sedang terburu-buru!"

Aku pamit dengan Ibu dan sesegera mengambil tas sekolahku dan memakai sepatu sket juga topi abu-abu untuk sekolah.

Butuh waktu 10 menit-an untuk sampai ke sekolahku, karena jarak dari rumah ke sekolah tak begitu jauh.

Aku sedang bersekolah di jenjang SMA di kota Bandung.

Sampai di sekolah aku melihat lihat sekitar dan bertemu banyak teman teman dihari panas-panasan ini maksudnya hmm upacara hehe.

"Haii namaku Nola" sapa teman perempuanku
"Haii namaku Dityaa" sapa teman lelakiku
"Haii aku Hanifaa" sapa satunya lagi
"Haii aku Nur"
"Aku Fafa"
"Aku Ikky"
"Aku Alif"
"Aku Lala"
"Haii, aku.."
"Haii.."
Begitu banyak orang yang aku temui dihari pertama, sampai membuatku berusaha untuk tetap tidak pikun dengan nama nama mereka.

Aku pulang dengan senyum geli di wajahku karna banyak orang yang aku temui hari ini. Dan untung saja guru-guru yang mengajar belum memberiku PR, sehingga aku bisa santai di kamarku sambil membuka youtube dan streaming Running Man juga membaca fanfict tentang idolaku Justin Bieber.

Keesokan harinya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ShadowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang