Chapter 2

5.1K 412 6
                                    

Orang orang begitu sabar menunggu antrian mereka untuk audisi. Bahkan diantara mereka ada yang melakukan pemanasan, berjalan bak model. Bahkan ada yang berdandan.

"Nomor audisi 12.."

Deg.

Gadis yang paling mungil nan polos itu memasuki ruang audisi. Jujur ia sangat gugup saat ini. Tapi tubuhnya terus saja berjalan dengan santainya.

"Baik.. Nuna byun, ah anda yang paling muda disini ternyata. Silakan tunjukkan bakatmu" ucap salah satu juri.

Gadis bermarga Byun itu berjalan menuju sesi pemotretan. Ia bergaya seperti model yang sudah professional. Ia juga tidak tahu apa yang terjadi pada tubuhnya itu.

"Baik noona Byun, anda diterima. Selamat anda menjadi trainee di majalah star high"

"Tapi.. Aku, bagaimana bisa?"

"Kau sangat professional. Apa kau pernah mengikuti ajang modelling?" gadis itu hanya menggelengkan kepala.

"Kau terlihat polos dan natural. Ah bibirmu itu, kau masih muda kenapa memakai lipstik tua. Itu tidak pantas. Lain kali gunakan warna yang seumuran denganmu. Itu akan menambah nilaimu dan sangat lebih natural"

"Ah iya, terimakasih.."

Tittle : Natural Angel
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Audisi hari ini berjalan lancar. Sebagai pemenang 1 hingga 3 mereka di tempatkan di kantor StarHigh. Sedangkan yang lainnya. Ditempatkan di kantor Y dan Gee.

Baekhyun, bersama 2 trainee model lainnya kini berjalan memasuki kantor StarHigh. Mereka ingin bertemu dengan CEO. Biar bagaimana pun, mereka harus tanda tangan kontrak bukan?

Tok.
Tok.
Tok.

"Masuklah.."

"Mr. Park mereka adalah trainee model untuk kantor kita"

"Kalian bertiga duduklah.."

Mereka bertiga pun duduk didepan CEO muda itu. Dua trainee model itu menatapnya sedari tadi. Sedangkan gadis mungil itu malah sibuk dengan ponselnya yang sedari tadi berbunyi.

"Ehem adik manis. Angkatlah telponmu.." ucap sang CEO karna ia bosan melihat gadis itu menunduk dan tidak memperhatikannya.

"Ah iya.."


Baekhyun pov.

Huwaa aku tidak menyangka akhirnya aku diterima jadi model. Dan kalian tahu? Aku juara pertama. Hari ini juga setelah audisi selesai kami diantar ke kantor yang akan melatih kita menjadi model sesungguhnya.

Sial. Kenapa pak tua itu menelponku. Mungkin karna aku kabur dari sekolah. Sudah berulang kali aku mematikan telponnya. Tapi ia tetap saja tidak menelpon. Haish

"Ehem adik manis. Angkatlah telfon.." huwaa bagaimana ini itu pasti CEO. Huwaa aku harus mengangkat telfon ini diluar ya

"Ah iya.." ucapku lirih. Aku pun berdiri dan ingin keluar.

"Angkatlah disini.."

Mati kau. Aku pun menerima panggilan telfon itu.

"Hallo, Kim saem.."

"..."

"Maaf saem, aku tadi buru-buru"

"...."

"I-iya saem, aku mengikuti audisi model lagi"

"...."

"Aku.. aku akan belajar keras saem. Aku janji. Tapi ijinkan aku menjadi model juga saem, ayolah"

"Ehem apa sudah selesai telfonnya? Kami bosan mendengarmu" itu suara salah satu trainee model. Apa apaan dia. Mr. Park saja tidak marah huh

Aku pun mematikan telfonku. Kini aku hanya mengerucutkan bibirku. Mr. Park menjelaskan tata tertib sebagai trainee model.

"Baiklah.. Mulai besok kalian datang kesini lagi. Tepat jam 9. Mengerti"

"Mengerti.." ucap mereka kecuali aku. Bagaimana pun juga besok aku ada ujian. Kami pun berjalan keluar dari ruang itu.

"Tunggu sebentar.." tiba-tiba seseorang menarik tanganku.

Baekhyun end.

"Tunggu sebentar.." Mr. Park menarik tangan Baekhyun. Hanya ada mereka berdua didalam ruang itu.

"Mr. Park ada apa?" tanya Baekhyun. Ia menahan ke dua tangannya diantara kepala Baekhyun. Gadis itu tentu saja bingung dengan perilaku Mr. Park.

"Aku akan membantumu dalam belajar"

"Benarkah?"

"Tentu saja"

"Besok aku akan datang terlambat. Aku harus mengikuti ujian" ucap Baekhyun

"Tidak apa, aku memakluminya. Karna kau masih sekolah. Ayo ku antar kau pulang sekarang.." Mr. Park menggenggam tangan Baekhyun.

"Astaga.. Ada apa denganku? Apa aku jatuh cinta padanya? Bahkan ini terlalu awal"

tbc.

Next Chap.

"Permisi, saya rasa ujiannya sudah selesai. Bolehkah saya membawa model saya pergi?"

"Kyaaa dia tampan sekali.."

"Byun itu beruntung sekali.."

"Aku jadi ingin mengikuti jejaknya"

"Mr. Park apa pakaian ini tidak terlalu terbuka?"

"Aku harus memakai lipstik itu. Aku tidak peduli orang orang mengatakan itu tua"

"Astaga ada apa denganku kali ini?"

Jangan lupa vote & komennya^^

Natural Angel [ChanBaek/BaekYeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang