•AQUILLA POINT OF VIEW
"Kak Farhan kira-kira kita sampai di Malang jam berapa?" tanya Syifa saat kak Farhan duduk disebelahku.
Ya, setelah sekembalinya aku dengan Rama tadi, kak Farhan minta tukar posisi dengan Rama. Jadi kak Farhan duduk disampingku saat ini.
"Kemungkinan jam 2 besok.." jawab kak Farhan.
"Wah kita seharian dikereta dong kak?" tanya Rakai.
Kak Farhan mengangguk tanda mengiyakan.
"Qil lo tadi kenapa kok pas abis balik sama Rama mata lo merah gitu?" tanya Kiky penasaran.
"Hah? Eng-ngak apa-apa kok, tadi cuma berdiri di deket pintu kereta aja terus kelilipan debu-debu gitu.." dustaku.
Kiky dan yang lainnya menatap ku tak percaya.
"Sumpahh!!" ujarku sambil menunjukkan jariku menbentuk huruf 'V'.
"Gue tau dek lo bohong.." ujar kak Farhan santai tanpa melirik ke arahku.
Tak...
Jika sudah kak Farhan yang berbicara, aku tak berani berkilah lagi.
"Jadi? Ada apa?" tanya David ikutan penasaran.
Aku tak menjawab justru malah memejamkan mataku dan menyenderkan kepalaku dibahu kak Farhan.
"Mungkin Qila belum siap cerita, nanti juga dicerita kalau udah siap. Ya kan Qil?" ujar Syifa dengan bijaknya.
Aku mengangguk tanpa mau membuka mata.
"Yang perlu lo inget Qil, lo punya kita. Kita ini sahabat lo, kalau lo punya masalah jangan sungkan-sungkan buat berbagi sama kita." ujar Kiky sambil menaruh tangannya diatas tanganku, diikuti oleh Syifa, David, dan juga Rakai.
"Woyy ada apaan sih kalian?" tanya Andru dari tempat duduknya yang baru bersuara kembali, karena sejak tadi dia tidur terus.
"KEPO!!!!" jawab kami serentak.
Andru mendelik sebal, dan kami semua malah tertawa.
-----------------------------------------
Pukul 2 kurang 15 menit aku dan yang lainnya tiba di Stasiun Malang.
"Welcome in Malang.." ujar Kak Revi saat kami baru saja turun dari kereta.
"No, jeep udah dibooking kan?" tanya kak Farhan kepada kak Reno.
"Sip, beres.." jawab kak Reno sambil mengacungkan jempolnya.
"Oke langsung aja ya pembagian kelompoknya, ini kelompok buat jeep sama nanjak ya." ujar kak Farhan.
"Kelompok A, Faishal, Andre, Aldi, Metda, Kezhia, Jenna, Reno, Lenta, Afif, Salsa."
".........."
".........."
"Kelompok terakhir, Andru, Dana, David, Rakai, Qila, Syifa, Rama, Kiky."
"Itu kan katanya kelompok buat jeep dan nanjak ya? Maksudnya gimana?" tanya salah seorang yang ku ketahui adalah Kak Aldi.
"Jadi gini Di, nanti pas naik jeep lo sama kelompok lo satu jeep. Nah pas nanjak, karena rombongannya ngga boleh banyak-banyak. Jadi kita perclother gitu. Kelompok A,B,C jalan duluan dikoordinir sama Reno, Revi. Nah kelompok D,E,F jalannya sejam setelah kalian, dikoordinir sama gue sama Keegan." jelas kak Farhan.
"Ohhh okedeh.."
"Yuk deh kita ke jeep masing-masing, tanya sama koordinirnya masing-masing ya.." ujar Revi.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Us 2
Genç KurguSequel dari All About Us. Wajib baca All About Us terlebih dahulu!! Setelah perginya Rama dan masih meninggalkan jejak salah paham. Mampukah Qila bertahan tanpa Rama dihidupnya? Dan apakah mereka akan dipertemukan kembali?