W

19 2 4
                                    

Setiap pagi seperti biasanya aku selalu mengecek hp siapa tahu ada line dari doi. Biasanya sih kita chatting sampai larut malam jadi kalau sudah mengantuk ya paling ketiduran dan hp tergeletak begitu saja hingga esok paginya.

Taraaa ternyata doi ngechat aku sampai 5!!! Aku penasaran banget kok banyak banget yaa.

"Iyaaa ekwkw emang"
"Dih udah tidur yaa?"
"Tuhkan udah tidur"
"Nite"
*ngasih stiker sweet dreams

Kaget? Biasa aja. Seneng? Iyalah seneng banget gils siapa sih yang gak seneng ada yang perhatian?

Dengan gerakan cepat ku membalas chat dari doi. Ku melihat jam. Gawd! Aku bakal telat nih nyampai kampus. Aku langsung berlari ke kamar mandi dan menyiapkan semuanya. Apa yang perlu dipersiapkan? Hati

✨✨✨

Sesampai di kampus aku mengecek grup line kelas buat ngecek di kelas mana. Ternyata gak ada kelas! Dosennya izin. Gawd aku udah bangun kesiangan dan cepet-cepetan berangkat karena ada kelas pagi, eh taunya..
Karena kesal ku coba mengecek line mungkin doi ngechat aku. Yes tuhkan beneran doi ngechat aku. Dan dengan segala luapan emosi di pagi hari ku luapkan semua ke doi. Sedangkan dia hanya bisa ketawa terus tahu kalau aku lagi kesel banget. Ntah kenapa tiap chat sama doi mood aku bisa langsung berubah.
I think he had spelled me.

✨✨✨

Dia siapa aku sih?
Tau banget kondisi aku dan kebiasaan aku.
Aku mulai terasa nyaman.
Kita nyambung.
Aku mulai terbawa. Perasaan.

✨✨✨

Kita chatting terus berlanjut.
Apa yang aku alamin aku ceritain semua ke doi.
Doi juga kalau lagi ngalamin sesuatu pasti cerita ke aku.
Seperti kemaren malem (NEXT)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 09, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Let me be YOURS.Where stories live. Discover now