Jam sudah menunjukan pukul 5 pagi, setelah solat subuh aku langsung bergegas menuju airport. Aku berjalan melalui kamar harris rasanya ada yang mengganjal saat melewati kamar itu, ya yang aku tahu harris tidak pulang semalam, entah apa yang membuatnya tidak pulang aku tidak tahu. Aku terus berjalan sampai keluar dari rumah harris dan sambil menunggu taksi yang aku pesan tadi, dengan ditemani oleh mama harris.
"Kau yakin akan pulang ke irlandia sekarang?" tanya mama harris
"Yes, aunt. Dad sakit dan dirawat dirumah sakit" jawabku
"Innalillahi" ucap mama harris kaget
"Yasudah kamu hati hati ya al" lanjut mama harris.
Akhirnya taksipun datang aku langsung masuk kedalam taksi dan langsung menuju ke bandara, dengan berat hati aku meinggalkan harris dan keluarganya.
Setibanya aku dibandara aku langsung menuju terminal 7 untuk take-off menuju irlandia, setelah didalam pesawat aku langsung mencari tempat duduk yang sudah terdaftar di tiket pesawatku, setelah lama menunggu akhirnya pesawat yang aku tumpangi take-off.
Setelah lama aku berada dipesawat akhirnya pesawat yang aku tumpangi landing dan akhirnya aku berada di airport irlandia, aku langsung menaiki taksi dan langsung menuju ke rumah sakit tempat dimana dad dirawat.
Setelah sampai di rumah ssakit aku langsung membayar taksi dan langsung menuju ke kamar dimana dad dirawat, sambil membawa koper aku menelusuri lorong rumah sakit yang lumayan sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Friendship 2 [H.J]
Ficção AdolescenteIni lanjutan cerita dari "Love In Friendship" part pertama, buat kalian yang udah baca dan vote "Love In Friendship" makasih banyak yaa.