Pizza yang kita pesan akhirnya datang!! Haha!!
"Hayoo! Cewenya siapa tuhh??" Ucap gue yang pensaran.
"Ada dehh!! Hahah!" Ucap matt.
"Udah gausah malu-malu lahh hahaha!!" Ucap gue tertawa.
"Gue bakalan ngasih tau lo kok kalo waktunya udah pas!" Ucap matt.
"Yahh lama, keburu gue gak kepo lagi kalo gitu:("
***
Setelah selesai makan bareng, matt ngajak gue jalan-jalan sebentar. Gak lama kita jalan matt berhenti berjalan di dekat toko bunga, gue pun ikut berhenti.
"Kok berhenti?" Tanya gue.
Matt yang tidak menjawab pertanyaan gue dan langsung masuk ke dalam toko bunga, diikuti gue yang masuk ke dalam toko.
Ngapain sih dia ke toko bunga? Beliin buat cewe yang dia suka itu kali ya?
Gue pun melihat-lihat bunga-bunga yang ada di dalam.
"Yuk ren" ucap matt yang memegang bunga rose, sambil berjalan ke arah luar toko.
"Cepet bgt matt, beli bunga buat siapa?" Tanya gue.
"Uh-hm.. Bunga ini, buat lu ren...." Ujar matt sembari memberi bunganya ke gue.
Ha? Buat gue..
"Ah...makasih banyak loh matt!! Seneng banget!!" ucap gue yang gembira banget dan mencium bunga rose itu.
Matthew's pov
"Uh-hm.. Bunga ini, buat lu ren...." Ucap gue dan memberi bunganya ke lauren.
"Ah makasih banyak loh matt!!Seneng banget!!" ucap Lauren.
Keliatan seneng bgt ya dia.. Lauren, gue akan bikin lo bahagia, gue gak akan membiarkan lo sedih kayak tadi gara-gara cam. Gue juga berharap kita akan bahagia bareng-bareng..
Back to Lauren's pov
Jarang-jarang ada cowo yang ngasih bunga, apa lagi ini bunga kesukaan gue.
"Kenapa lo ngasih bunga ini ke gue?" Tanya gue.
"Karena tadi lo sedih, yaudah gue kasih bunga kesukaan lo deh hehe"
"Aww so sweet banget sih HAHAHA"
Baik banget sih matt astaga.. Kapan ya cam kayak gini ke gue HAHAHA yakali dah orang secakep dia mau ngasih bunga ke gue yang kayak babu gini😂😂 hmm terlalu banyak berharap, jadi kayak gini nih.
"Pulang yuk matt, gue udh capek.."
"Yuk, gue juga nih hehe" ucap matt sembari memanggil taksi untuk gue dan matt.
Sampai di depan rumah gue ngucapin goodbye dan mencium pipi kanan matt sebagai tanda terima kasih. Gue lihat matt yang nge-blush, he's so cute😚
Gue langsung memasuki kamar dan segera mandi.
*ting* Hmm? Ternyata Message dari matt.
Matthew😜: Hi, thanks for today ya.. Gue seneng bgt nih bisa jalan sama lo.
Gue: Heyy! Gue juga seneng kok... Makasih banyak ya buat hari ini😌
Matthew😜: Iya makasih juga buat ciuman di pipi....😂😂
Gue: HAHAHA iya itu tanda trima kasih aja kok
A/N;
YONGS ku sudah seminggu tidaks update lagi.. Karna sibuk akan tugas dan pr yang menumpuk😭😭
VOMMENT JANGAN LUPA YA!!
LOVE YA GUYS💞
Ps: maaf short chapter😐😬😐
KAMU SEDANG MEMBACA
Come back // cameron dallas. [bahasa]
FanficLauren, cewe 16 tahun yang biasa-biasa saja dengan kesederhanaannya. Cewe pindahan dari Indonesia-California ini jatuh cinta dengan cowo famous, Cameron Dallas. Sikap Cameron yang membuat Lauren lama-kelamaan bingung. Cameron yang semakin menjauh da...