3 perempuan yang menutupi kehidupan asli mereka untuk menyelamatkan keluarga sanders,
Perempuan pintar, bepengetahuan luas dan hobi membaca buku itulah dia, seorang rebecca. Rebecca bukan seorang nerd yang kalian pikirkan, ia bukan hanya mengetahui hal-hal yang berbau pelajaran tapi ia juga mengetahui berita yg sedang booming di seluruh dunia.
Perempuan eksis yg digilai dan dihormati seluruh warga sekolah. Ia juga ketua gang yg berkuasa disekolah, guru guru pun tunduk padanya, yaa... Itulah zefanya. Walaupun begitu fanya mempunyai hati yang lembut, ia juga bukan termasuk perempuan yang suka membully walaupun ia ketua gang yang ditakuti semua warga sekolah.
Perempuan berandalan, susah diatur, keras kepala, keras dan dingin, itulah grace. Sikapnya tidak semanis namanya "grace", ia perempuan yang suka memberontak dan sangat sangat susah diatur. Karena sikapnya yang keras ia selalu bisa menjadi pemimpin bagi suadara sauadarnya. Dibalik sikapnya yang dingin dan keras kepala itu ia sangat menyayangi saudara saudaranya, ia juga selalu menjaga saudara saudaranya dengan penuh kasih.
•••
Hii ini teenfic pertama gw :)
Vomments yaa
Kasih saran sama kritik juga gpp walaupun baru prolog..
+10 vote next..
Thankyou! Readers :)
•Cover by: frantaclaus