Chapter 5 : Akhirnya kau bangun Danik-chan.
Berbulan-bulan terlewati, berbulan juga Danik-chan tidak sadarkan diri membuat Yukimura merasa sedih san kawatir, ia menemani Danik-chan tanpa pulang ke rumah, ia menunggu sampai Danik-chan sadar, dan ia bersumpah siapa yang telah menabrak Danik-chan akan mati.
Ia menunggu dengan setia di samping kekasih nya.
YUKIMURA'S P. O. V.
Aku terbangun dari tidur ku, aku langsung melihat jam di dinding yang menunjukan pukul 07.00.
Aku langsung bergegas mandi, makan dan kembali duduk di kursi dekat ranjang kekasih.
Aku mulai menangis.
" Danik-chan ayo bangun, kau tau batapa sedih dan kawatir nya Sasu-Chan dan Mila-chan terutama aku, Masamune dan Chosokabe, mereka begitu kawatir pada mu, mereka setiap hari menjenguk mu sehabis pulang sekolah, dan aku selalu menunggu mu tanpa pulang ke rumah, aku sangat sedih, aku ingin sekali menghabisi orang yang telah menabrak mu, aku merasa bersalah, kau begini karena aku, Gomen ne. " kata ku.
Aku menginginkan suara itu kembali.
Semangat yang sangat kau keluarkan membuat ku rindu.
Aku ingin kau menyebut nama ku.
" Yukimura kun. "
Itu yang selalu kau ucapkan saat memanggil ku.
Tiba-tiba tangan Danik-chan yang aku genggam bergerak.
" Da...Danik-chan. " kata ku
" Yu...Yukimura Kun. " kata Danik-chan.
" Ia ini aku. " kata ku.
Ia membuka matanya perlahan-lahan lalu ia mengedipkan nya beberapa kali untuk menjelaskan penglihatan nya.
Lalu aku memanggil dokter, dokter menyuruhku keluar.
Setelah menunggu beberapa menit dokter pun keluar.
" Bagaimana keadaan nya dok. " kata ku.
" Ia baik-baik saja, tapi ia masih belum pulih. " kata Dokter.
" Arigato. " kata ku.
Dokter mengangguk lalu pergi.
" Aku harus menelepon Sasu-Chan. " kata ku.
YUKIMURA'S P. O. V END.
Sementara itu di danau Shikoku Masamune dan Sasu-Chan sedang menikmati pemandangan di danau Shikoku yang luas.
Tiba-tiba Ponsel Sasu-Chan berdering.
Taito na JINZU ni nejikomu Watashi to iu tatakau BODY Donna Chiisana negai ni mo Tsuranuku Chansu wo agete My Dream.
Bunyi Ponsel Sasu-Chan berdering lagu BOA-VALENTI, Sasu-Chan langsung mengangkat Ponsel nya.
" Moshi-moshi. " kata Yukimura.
" Moshi-moshi, ya ada apa Yukimura ?. " kata Sasu-Chan.
' Kabar baik, Danik-chan sudah sadar. '
" Benarkah baik aku akan ke sana bersama yang lain. " kata Sasu-Chan.
Lalu Sasu-Chan mematikan Ponsel nya.
" Ada apa ?. " kata Masamune.
KAMU SEDANG MEMBACA
. 3 Sahabat, Beda Sifat .
Fiksi PenggemarBagaimana kisah persahabatan mereka dan juga cinta. . DON'T LIKE DON'T READ .