Short horror story : Saturday nightmare

5 0 0
                                    

Sejujurnya , aku tidak ingin menceritakan kisah ini kepada kalian. Tapi sungguh , aku tidak bisa menahannya lagi. Dan setelah mendengarkan saran temanku , akhirnya aku memutuskan untuk menceritakannya.
----------------------------------------------
Seperti biasa saat malam minggu , aku selalu memainkan PC atau hpku. Dan malam minggu ini aku sedang mood untuk memainkan PCku karna ingin mencoba game yang baru saja direkomendasikan oleh temanku. Sambil menunggu loading gamenya , aku iseng-iseng membuka facebook-ku yg sudah lama tidak kubuka. Dan begitu membuka facebook banyak sekali status-status temanku yang mengeluhkan tentang seramnya malam minggu. Dasar para jomblo. Keluhku refleks ketika melihat status-status itu. Saat sedang asyik melihat-lihat beranda , tiba-tiba muncullah satu pesan. Aku melihat unamanya. Namanya ayushinta. Aku buka pesannya dan bunyi pesannya seperti ini : "hai. Mau menjadi temanku?" Dalam hati aku bersorak girang. Tentu saja bagaimana aku tidak senang? Seorang wanita mengirimkan pesanku. Meskipun aku tidak pernah mengenal wanita ini , Tapi bukankah siapa tahu dia bisa menjadi pacarku?. "Ya. Boleh saja." beberapa detik kemudian dia langsung membalasnya. Wow itu sangat cepat pikirku. "Aku suka sekali membaca tentang creepypasta. Kau suka creepypasta juga?" Aku mengerutkan keningku. Aneh sekali. Jika kita baru pertama kali kenal , bukannya hal yg pertama kali kau tanyakan seperti : dimana kau bersekolah,berapa umurmu. Kucoba tepis pikiran buruk itu.
"Aku pernah beberapa kali membacanya. Kenapa?"
"Kau tahu creepypasta tentang seorang wanita yg terbunuh saat sedang chatting? Aku sangat suka cerita itu."
"Bisakah kita mengganti topik lain? Aku sejujurnya takut horror"
"Hei , tenanglah ini hanya creepypasta. Ya , kau tahu tidak semuanya kisah nyata kan?"
Oke. Sekarang aku benar-benar merasa takut. Wanita itu , maksudku ayushinta benar-benar aneh sekali. Jadi , pesan terakhirnya kubiarkan saja. Dan tak lama setelah itu terus saja berdatangan pesan
Pesan pertama "kau tahu wanita itu terbunuh oleh orang asing saat sedang asyik chatting"
Pesan kedua "kau tahu apa bagian paling menariknya? Wanita itu dibunuh dengan cara dipisahkan dari kepala dan badan."
Pesan ketiga "pembunuh itu memakai jaket hitam. Membawa golok yang besar"
Pesan keempat "hei kau disana?"
Kelima "balas pesanku teman"
Keenam "kau sudah menjadi temanku. Tolong balaslah pesanku."
Pesan-pesan itu terus berdatangan. Aku terlalu takut untuk membalasnya. Wanita itu , benar-benar sudah gila! Dia memiliki penyakit kejiwaan!. Aku harus log-out sekarang juga. Baru aku ingin meng-klik tombol log-out , tiba-tiba lampu dikamarku mati. Aku begitu terkejut tetapi layar PCku masih menyala. Tiba-tiba pesan kembali muncul dan bunyinya membuatku terkejut
.
.
.

"Kau mau tahu kenapa aku menyukai cerita itu? Karena aku adalah pembunuhnya"

END
.
.
A/n : hai~ini adalah cerita pertamaku di wattpads. Maaf jika ceritanya kependekan😅 di-part berikutnya , aku akan panjangkan. Untuk itu , aku membutuhkan vote+komen kalian untuk mengetahui apa yang salah dari ceritaku^^

Disini , aku juga akan mem-publish fanfiction. Tapi rata-rata fanfiction-ku , berisi idol kpop. Fanfiction-ku biasanya main castnya SeoKyu. Tapi , jika kalian ingin request , aku akan buatkan fanfiction sesuai request-an kalian , jadi silahkan komen ya atau bisa post di profile-ku^^

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 10, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Short story dan fanfictionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang