***
Malam pun tiba.
Jimmy dan kawan-kawan nya. Duduk bersama di halaman villa mewah milik paman raka itu. Mereka sedang saling bertukar cerita dengan asyik nya.
"Lo semua percaya setan gak sih?" Tanya jimmy kepada teman-teman nya."Lah kok jadi bahas setan sih!" Ucap raka
"Udaaah gapapa! Gue suka nih horror-horror begini!" Ucap beno,dengan suara yang lantang."Emang kenapa lo tanya begitu jim?" Ucap icha dengan suara yang lembut.
"Yaa gue cuma nanya aja sih.." ucap jimmy"Gue percaya banget sama hal begituan,karena gue sering nonton film jejak paranormal sama mister tukul hehee.." Ucap beno seraya membawa canda dengan lawakkan nya.
"Emang lo udah pernah ngeliat langsung ben?" Tanya jimmy
"Tau lo ben! Maen percaya-percaya aja lo!" Ucap raka seraya menjatuhkan tangan nya ke kepala beno.
"Gausah ngeplak bisa!?" Ucap beno marah.
"Baper banget sih lo najis!" Ledek icha"Biarin!"
"Gue mau cerita.." ucap jimmy
"Cerita aja jim" ucap icha
"Gue jujur.. sekarang gue lagi di terror sama cewe gue tau dia bukan manusia.. lo semua pasti tau kan?..
Oiya beno lo masih inget kan? Lo pernah ngasih surat ke gue bulan lalu waktu gue pingsan di sekolah?!""Iya gue inget! Kenapa?!"ucap beno dengan pandangan yang serius.
"Bentar gue cari dulu ya ke atas!" Ucap ibnu seraya berdiri."Gausah gausah!! Udah ah gue ngantuk nih! Mending kalian semua tidur dulu! Besok lagi cerita-cerita nya yakk!" Ucap raka seraya melebarkan mulutnya dengan suara menguap.
"Ah elah tanggung nih ceritanya lagi seru juga!" Ucap beno sebal
"Heh! Liat nih jam berapa!?" Bentak raka seraya menempelkan jam tangannya ke arah mata beno dengan waktu yang sudah menunjukkan pukul 23.45
"Huh.. iya deh ayo kita tidur" ucap beno
"Iya gue juga udah ngantuk!" Ucap icha sambil menguap.
"Hmm yaudah ayo deh.. besok lagi gue cerita!".ucap jimmy seraya melangkah kan kaki nya masuk ke dalam villa. Di ikuti oleh teman-teman nya.
Mereka pun naik ke tangga bersama sama.Ketika mereka hampir berada di puncak tangga tersebut. tiba-tiba beno menghentikan langkah nya.
"Aduuh!!! Jaket sama jam tangan gue ketinggalan di meja bawah.. ah elah nge ribetin aja sih! .. woi anterin gue kebawah yok! Jaket sama jam tangan gue ketinggalan nih" ucap beno seraya berteriak kepada teman temannya.
"Udah ah gue ngantuk sendiri aja sono! Takutan banget sih lo?" Ledek raka
"Iya gue juga udah ngantuk nih ben!" Ucap icha
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKER
Horor"TERKADANG BALAS DENDAM BUKAN ALASAN." Dua puluh tahun silam. Terjadi tragedi pembunuhan yang korbannya adalah wanita cantik bernama Lisa. Lisa dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Jeffri. Ia dibunuh dengan cara yang sangat tragis. Puncak kegilaan Jeffr...