Chapter 5

4.2K 365 13
                                    

Gadis mungil itu baru saja bangun dari tidurnya. Ia mencoba mengingat ingat kejadian semalam. Tapi ia menggelengkan kepalanya. Ia merasa itu tidak mungkin terjadi. Itu hanyalah mimpi.

Gadis itu pun melirik jam weker yang ada dimeja samping tempat tidurnya. Matanya seakan membulat saat mengetahui sekarang adalah pukul 7. Meski sekolahnya masuk pukul 8, tapi rumah dan sekolahnya jauh. Dan itu membuatnya menunggu bus berlama lama.

"Astaga aku terlambat!"

"Tapi mimpiku tadi malam terlihat err aneh.."

Ia tidak peduli. Saat ini yang harus ia lakukan adalah mandi kilat dan menunggu bus datang setengah jam lagi.

Tittle : Natural Angel
Cast :
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Oh Sehun
Etc.
Rate : -
Genre : Romance, Fantasy, Yaoi/GS

Raein Present
.
.
Happy Reading
.
.
.

Baekhyun, saat ini ia tengah berlari mengejar bus yang akan tiba disekolahnya tapi sialnya ia sudah benar-benar terlambat.

"Bacon!!" teriak seseorang namja dari dalam mobil. Tunggu bacon adalah panggilannya saat kecil.

"Hunna.."

"Cepatlah masuk. Aku akan mengantarmu kesekolah"

"Apa tidak akan merepotkan?"

"Tidak"

"Baiklah.." Baekhyun duduk dikursi samping Sehun. Kini namja pucat itu fokus menyetir.

****

Suwoon High School..

"Terimakasih hunna.." ucap Baekhyun. Saat ini mereka berdua tengah diperhatikan murid murid disekolah itu.

"..."

"Hei kau? Yaak kau tahu kan jika ini bukan wilayah SOPA. Pergi kau huh!" namja albino itu masih saja tidak mau beranjak dari sana. Sehun. Namja itu sibuk memperhatikan yeoja bermata rusa yang tengah berjalan ke arah Baekhyun dan dirinya. Baekhyun akhirnya menjitak Sehun, membuatnya sadar kembali.

"Hei harusnya kau bangga mempunyai sahabat tampan, pintar, kaya dan bersekolah di SOPA"

"Baek.. kenalkan aku padanya" bisik Luhan. Astaga sahabat Baekhyun yang satu ini tidak tahu malu.

"Wah ada rusa cantik.." lirih Sehun.

"Kalian berkenalan saja sendiri" ucap Baekhyun dan meninggalkan Luhan serta Sehun yang ada disana.

****

Bel sudah berbunyi dari tadi. Tapi Luhan baik Sehun masih saja di halaman belakang. Memandang danau buatan disana.

"Apa kau mau jalan jalan denganku nanti sore?"

"Ya?"

"Baiklah nanti sore akan ku jemput, dimana rumahmu?"

"Jalan ...."

"Baiklah, Lu. Sampai nanti sore.." Sehun meninggalkan Luhan yang kini sedang tersenyum senyum sendiri.

"Baek.. sepertinya aku menyukainya" Luhan masih saja menatap punggung Sehun dari kejauhan.

****

Jam kini menunjukkan pukul 2 siang. Ini saatnya untuk dirinya menjemput kekasih mungilnya itu. Chanyeol rela menunggu Baekhyun di parkiran sekolah gadis itu.

Hingga matanya menangkap sosok yang ia rindukan seharian ini. Tapi tunggu..

"Bacon!!" teriak seseorang dari jauh. Tapi Baekhyun kini berjalan ke arah.. bocah albino itu. Dan bukan dirinya.

"Sehun? Ada apa kemari?"

"Aku menyukaimu" ucap Sehun terang-terangan. Tidak peduli gadis bermata rusa itu menatapnya. Ya jarak mereka tidak terlalu jauh. Luhan masih bisa mendengarnya. Gadis itu meremas rok yang ia kenakan.

"Cih dasar bocah, dia milikku bodoh"

"Kau siapa?"

Baekhyun kini terkejut, Bagaimana bisa ia datang kemari. Hari ini tidak ada jadwal pemotretan dikantornya.

"Aku kekasihnya.." ucap Chanyeol santai.

"Yaak aku tidammmphh.." ucapan Baekhyun terpotong. Chanyeol langsung membungkam bibir Baekhyun dengan bibirnya. Chanyeol menciumnya.

Luhan dan Sehun terkejut. Bahkan semua anak yang ada disana pun sama terkejutnya. Diantara mereka bahkan memotret dan merekam kejadian ini.

Merasa di perhatikan. Chanyeol segera melepaskan ciumannya dan menarik Baekhyun agar masuk ke dalam mobilnya. Dan mereka berdua meninggalkan sekolah itu.

Sehun membalikkan badannya. Ia mendapati Luhan berada tepat dibelakangnya, mungkin 8 langkah darinya.

"Apa dia mendengar pernyataanku tadi?" batin Sehun. Sehun segera menghampiri gadis bermata rusa itu. Tapi.. gadis itu malah berlari kencang. Seakan menghindari Sehun.

"Maaf.."

tbc.

Next Chap.

"Lu.. yaak tunggu sebentar! Aku ingin minta maaf"

"Mr. Park? Ada apa Anda ke sekolahan saya?"

"Panggil aku Chanyeol oppa"

"Tapi Mr. Park itu tidammmphh..."

"Chanyeol oppa.."

"Ba-baiklah oppa"

"Lu.. kau tidak marah denganku kan?"

"Asal kau mau menjadi kekasihku. Dan jauhi Baekhyun"

Jangan lupa vote & komennya^^

Natural Angel [ChanBaek/BaekYeol]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang