Battle Yasuo

58 4 3
                                    

"Battle Yasuo"
Dikatakan di dalam cerita Rakyat Glory Darkness , ada seseorang pangeran berkuda yg berasal dari sebrang Laut sana, Yang bernama Xinzunage Yasuo dia memutuskan keluar dari Negri para Dewa "The Glory" untuk mencari orang yang dia temui pada saat dia kecil, dia adalah "Hinate FIORA" pada saat itu Yasuo bermimpi akan bertemu lagi dengan Fiora, Desa demi desa,Pulau demi Pulau, Samudra pun ia lewati demi orang yang dia cintai sambil dia membawa kudanya yang bernam "Renggar" dan membawah sebilah pedang yang turun temurun di turunkan dari nenek moyang keluarga Xinzunage yang di beri nama "Blitz Knife" pada saat berkelana Yasuo pun banyak mengalami kendala yaitu Perampokan² dan Sandraan kapal yang di tumpangi awak kapal milik Raja Negri The Blitz milik Ayah Yasuo,.
→.PERLAWANAN I
Perlawanan pertama saat berkelana adalah Melawan perampok yang ingin menguasai harta yang di bawa Yasuo untuk perbekalan untuk berkelana, Perampok itu di Pimpin oleh The Big Hand "Darius" dan oleh bawahanya yang terkenal sadis hingga seluruh Dunia, Tak segan pun Kelompok itu sadis membunuh,memutilasi korban yang tidak mau menyerahkan hartanya tersebuh, Sehingga Yasuo pun berniat untuk menghabisi Perampok yang terkenal dengan kesadisanya itu, Pertarungan 4/1 pun terjadi dengan sigap Yasuo pun mengikat Kudanya ke Pohon. dan Siap untuk bertarung yang maju pertama adalah Xindra yang membawa senjatanya yaitu sebilah tongkat yang berkekuatan Listrik, tak lama pun Pangeran dari Negri Dewa itu pun mengeluarkan Pedangnya,tak lama pertandingan itu dengan 1× sayatan pedang Kaki tangan Darius pun Tewas dengan luka sayatan di bagian Perut Kiri,
.
Yang berikutnya Maju ke depan adalah FANG yaitu yang di ceritakan masa kecilnya orang tuanya yang di bunuh hukum Pancung karena tertangkap sedang mencuri Buah Strowbery dari kerajaan dan Hukuman seseorang Bangsawan dari Negri sebrang, Sejak terdengar berita itu pula dari Desa Fang itu inggin membalaskan dendam orang tuanya pada bangsawan manapun yang di temuinya, Tidak mau berlama² Fang yang berniat membalaskan dendam Kematian orang tuanya yang di bunuh secara teragis, Tak lama Fang pun menyerang Yasuo dengan sebuah Panah yang di berikan oleh Kepala Desa yang Tajam hingga menusuk Jiwa, Panah pun di luncurkan.Dengan konsentrasinya Yasuo pun membelah Panah tersebut dengan Pedangnya lalu Yasuo menyerang kepala Fang sehingga kepalanya Putus, Lalu seseorang pun Tertawa terbahak² "Hahahahahaha" yaitu seseorang pemuda dari Negri Bambu,.
.
Dengan langkah penuh percaya diri yang di sebut² sebagai Tangan Kanan Darius "Imajo TRINDAMARE" si kidal dari Negri Bambu sebutan² yang beredar dengan kekejamnya yang senantiasa menghantui Rakyat Negri Bambu hingga di adakan Kompetisi dari Raja Negri Bambu "King Arthur II"
dengan mahar untuk Kepala Trindamare adalah 1000Gold untuk orang yang berhasil membunuh serta membawa Kepala Penghianat tersebut ke Depan sang Raja,
Tak lupa Trindamare membawa Senjata andalanya yaitu HiroHengge sebuah pedang yang di beri Racun Kalajengking yang terkenal mematikan,
Pertandingan di mulai pertandingan yang di mulai Siang hari dan selesai Malam hari yang di menangkan oleh Yasuo dengan Jurusnya Namesis Oraiogato yang mengara lurus ke Jantung sang penghianat Negri Bambu ,.
.
Dan terdengar suara tepuk tangan dari sesosok tinggi besar yaitu Darius dia berkata,
Darius : Hey kau pangeran dari Negri Dewa kemari ke Negri kami ada maksud apa?
Yasuo : Saya berniat mecari seseorang pemuda perempuan yang bernama Hinate Fiora !, apakah kau tau?
Darius : Hahaha, Aku tau dia dimana tapi lewati dulu mayatku,.
Darius pun mengeluarkan Kapak besar dari belakang punggungnya, Ceritanya adalah sama seperti Orang tua Fang yang di bunuh karena telah mencuri Buah Strowbery itu, Darius tau kalau orang tuanya mati dari seseorang Penggembala Kambing yang mencari rumput di istana itu dan Darius pun giat berlatih tuk membalaskan dendam orang tuanya pada saat dia ber umur 15 tahun dia pun bertemu Panglima besar Negri Angin dan bertarung 1VS1 untuk mendapatkan kapak Dewa Zeuz dari Surga dengan tangan kosong Darius melawan Panglima itu, Dengan di ikuti dendam membara inggin membalaskan dendam pada Bangsawan dari Negri manapun Darius menyelesaikan pertarungan tangan kosong itu dengan Bangga dia Mengangkat Kapak Dewa Zeuz itu dan latihan demi latihan yang dia tempuh untuk membalaskan dendamnya,.
Dan Darius berkata,
Darius : Apakah kau siap melawan Kapak Dewa ini Yasuo?
Yasuo : Tentu saja,.
Darius : Sepenting apa Fiora bagimu,?
Yasuo : dia akan jadi Permaysuri di Negriku.!
Darius : Kalau begitu kita bertarung?
Yasuo : Iya!!!
.
Lalu Darius menyerang dengan sekuat tenanganya kepada Yasuo,Mereka bertarung 1 Hari 1 Malam dalam pertarungan itu Di katakan dalam Buku Glory Darkness Yasuo hampir mati karena dia hampir jatuh dari tebing yang curam ,dengan Pedangnya Yasuo sigap menancapkan pedangnya di sela tebing sehingga dia tidak terjatuh ,Pertandingan di lanjutkan Darius sudah terlihat sekarat dan Yasuo pun mengahiri dengan Jurus turun temurun dari Keluarga Xinzunage yaitu Ulty Blitz yang tak bisa di hindari oleh Darius sehingga Pedang itu menancap ke jantung tembus hingga punggung Darius dan Darius pun menepati Janji terakhirnya ,
Darius : Aku pernah bertemu Pemuda yang engkau cari itu di Negri Batu yang ada di samping Negri Bambu ini,.Cepat pergi sebelum Raja ZED memaksa untuk dinikahi Fiora,.
Yasuo : Trimakasih,.
Dan Yasuo pun mengubur jasad Darius di samping Pohon Jati itu dan Yasuo kembali berkelana untuk mencari cinta sejatinya,.
.PERLAWANAN MELAWAN ZEDD
Dan Yasuo pun sampai di Negri Batu itu dan dia di tanyahi oleh seseorang penjaga gerbang perbatasan Yang menanyai adalah Himamura Sasuke ,
Sasuke : Ingin bertemu siapakah anda wahai pengembara?
Yasuo : Saya kemari inggin bertemu Pemuda perempuan yang Bernama Fiora,?
Sasuke : Dia adalah calon Permaysuri Raja Zed,!
Yasuo : Antarkan saya pada Calon Permaysuri itu,!
Sasuke : Lewat sini wahai pengembara!!
Yasuo di antar okeh Sasuke ke Istana itu lalu di pertemukan kepada Calon Permaysuri Raja Zed yaitu Fiora, Yasuo berkata!
Yasuo : Apakah kau Fiora?
Fiora : Iya,!
Yasuo : Apa kamu masih inggat saya pada saat kita bertemu di Hutan ,?
Fiora : Apakah kamu Pangeran dari Negri Dewa Yasuo?
Yasuo : Iya! Sedang apa kamu di sini ?
Fiora : Saya di paksa menikah dengan seseorang Raja Biadap itu Orang tua saya di bunuh tanah dan lahan Rumah saya di sita.,
Yasuo : Bagaimana kalau kita pergi saja dari Negri ini?
Fiora : Iya tapi bagaimana cara kita keluar?
Yasuo : Kita akan Bunuh si Raja Biadab itu ,.
Pada malam itu Yasuo dan Fiora merencanakan pembunuhan kepada Raja Zed,.
Saat melangka tak di sangka langkah kaki terdengar oleh Raja Zed lalu dia bangun ,Langsung nengambil pedangnya dan bertarung di kamar sang Raja Biadab itu tak lama Zed mengayuhkan pedangnya ke perut Yasuo hingga sekarat ,lalu Fiora mengambil pedang Yasuo dan menancapkanya ke Jantung Raja Zed yang tengah Tertawa terbahak² saat dia kira dia akan menang dan dia pun mati dan Fiora membalaskan kematianya pada Zed itu,.
.
Yasuo dengan Keadaan sekarat mengajak Fiora melewati Selokan air untuk melewati Pulau itu dan Yasuo berkata,
Yasuo : Apakah kamu mau menjadi permaysuri di Negri Dewa dan tunggal bersamaku?
Fiora : Iya aku bersedia Yasuo.!
Pada saat itu beberapa Bulan kemudian Yasuo dan Fiora Menikah dan Mempunyai 2 Orang anak yang di beri Nama Master Yi dan Jannah Sachan ..

ORANG YANG RELA MELINDUNGI ORANG YANG DIA SAYANGI PANTAS DI SEBUT SEBAGAI KESATRIA


LIVE LIFE WITH A SMILE
"The and"

Battle YasuoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang