Third

120 7 0
                                    

Bagaimana ya ekspresi mereka saat melihatku? Apakah mereka akan kecewa? Sepertinya begitu. Mereka akan sangat kecewa karna muka ku dan seluruh tubuhku, tidak seperti yang mereka bayangkan.

Mungkin yang mereka bayangkan adalah, aku ini berparas cantik, putih, hidungnya mancung, memiliki postur tubuh yang ideal, dan serba perfectlah.

Sedangkan realitanya? Sangat bertolak belakang. Semoga mereka tidak kecewa dengan penampilanku yang hanya menggunakan celana jeans dan kaos putih serta membawa ponsel yang menggunakan casing dengan tulisan 'Sungjae is mine'.

Saat aku membuka pintu, aku menarik nafas dalam-dalam. Dan saat aku masuk...

"Annyeong hasimnikka," sapaku kepada mereka.

Mereka hanya menyapa balik dan setelah mereka menyapa, mereka langsung menghampiriku dan memelukku.

Dan aku sangat kaget. Bukan kaget lagi! Tapi shock!

Aku dipeluk mereka. Dan mereka terlihat sangat bahagia saat aku datang. Semoga, mereja tetap bahagia saat aku disini.

Akhirnya, mereka melepaskan pelukannya, dan mengajakku untuk duduk dilantai.

"Annyeonghaseyo. What's your name?" Tanya Wendy eonni kepadaku.

"A-ah. Annyeonghaseyo. My name is Putri,"

"Can you speaking Korean?"

"A little,"

"Ah, so, I want to introduce myself. My name is Wendy. You can call me Wendy eonni,"

"Ah, annyeonghaseyo. My name is Irene. You can call me Irene eonni,"

"Annyeonghaseyo. My name is Seulgi. You can call me Seulgi eonni,"

"Annyeonghaseyo. My name is Joy. You can call me Joy eonni,"

"Annyeonghaseyo. My name is Yeri. You can call me Yeri eonni,"

"Annyeonghaseyo. My name is Putri. You can call me Putri or Put,"

"So, where are you from?" Tentu saja yang bertanya ini pasti Wendy eonni. Karna hanya dia saja yang fasih berbahasa inggris.

"I'm from Indonesia,"

"How old are you?"

"I'm 15 years old. I'm too young to enter this group,"

"It's okay. So, welcome maknae!!" Kata Wendy eonni yang disambut dengan teriakan "Welcome maknae!!"

[Anggep aja ini pake bahasa inggris. Author pusying kalo pake bahasa inggris mulu]

"Jadi, kau dari Indonesia?" Tanya Irene eonni kepadaku.

"Ne," jawabku.

"Kau mau mengajari kami untuk berbahasa Indonesia tidak? Kata Sungjae oppa, iklim di Indonesia sangatlah bagus," kata Joy eonni.

"Ah, geurae. Baiklah. Aku akan mengajari kalian. Kalian siap?" Tanyaku.

"Ne," jawab mereka semua serempak.

"Annyeonghaseyo itu sama dengan halo,"

"Halo," kata Irene eonni.

"Ya benar eonni," jawabku.

"Halo," kata Joy eonni kepadaku.

"'Halo juga' itu adalah balasan dari kata 'halo'. Coba Irene eonnie dan Joy eonni praktekkan," perintahku kepada mereka.

"Halo," kata Irene eonni.

"Halo juga," balas Joy eonni.

Akhirnya aku tepuk tangan, dan mereka semua juga bertepuk tangan. Aku sangat senang bisa mengajari mereka berbahasa Indonesia. Dan mereka terlihat sangat senang dan terus berbicara kata 'halo' dan 'halo juga' satu sama lain.

Officially, I'm Red Velvet'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang