Prolog (Perkenalan)

107 5 4
                                    

Perkenalan

!¡!Warning!¡!
Cerita ini menggunakan kata-kata agak kasar & jorok.
Bagi yang tidak suka, disarankan tidak lanjut membacanya.

Hae, nama gue Meghan tapi banyak yang manggil gue Meg.
Gue aslinya rambutnya coklat tapi gue warnain jadi merah. Di sekolah gue diperbolehkan kok warnain rambut.
Mata gue warnanya hijau tua, kulit gua putih mulus, gua lumayan tinggi sih.
Gua cukup famous kok, hehehe...

Gue sekarang kelas 9 dan bersekolah di Watson International Junior High School, sekolah tercinta gua wkwk!
Di sekolah ini gua punya 2 best friends, or more like sisters. Kita punya semacam squad (grup bukan genk), namanya 'Butthole Squad'. For Your Information, Butthole itu adalah Lobang Pantat wkwk....hmmm...karna squad itulah kita terkenal. Oh iya, ini mereka:

Yang pertama,
Namanya Zean tapi gue suka manggil dia Zee. Dia of course sekelas sama gue. Anggota 'Butthole Squad' lahh..
Dia yang paling deket sama gua karna mamanya itu adalah sahabatnya mama gue juga.
Rambutnya warna pirang tapi agak ada coklat nya, a.k.a dirty blonde.
Matanya coklat tua, kulitnya putih juga. Cantik juga kayak gue wkwk

Yang kedua,
Namanya Margo. Dia pesimis begete, sindirannya pedessss bet kayak sambalado wkwk.
Of course anggota 'Butthole Squad'
Dia tinggi, putih, cantik kayak gue dan Zee wkwk.
Rambutnya warna coklat tua, matanya warna item pekat.
Kalo dia natap, orang-orang pada takut, karna sinis banget.

Itu adalah kedua best friend gue.
Gua akan bercerita tentang lika liku gue selama gue kelas 9 ini. Oke? Oke.
Sampe disini dulu ya perkenalannya, ntar bakal ada yang lain kok!

Slice Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang