{Chapter 1}
Judul: My School Nerd is a Hostess?!
Author: Jewelnim
Genre: Romance, school life
Length: Chapter
(Special thanks to indofanfictionarts | @renovatio for the cover😆)
*****
Seolhyun PoV
Cahaya matahari bersinar terang dari balik tirai kamar ku. Cahayanya begitu silau membutakan penglihatan ku se saat. Membuatku harus menutup dan membuka mata berkali-kali. Kini mataku sudah mulai terbiasa dengan sinarnya yang terang
"Euhgg.. Jam berapa sekarang?" Gumanku sambil mengambil jam waker yang ada di meja kecil sebelah kasurku
Masih dengan keadaan setengah sadar, aku berupaya mengetahui jam berapa sekarang
'06.30?' Batin ku, ku fokus kan kembali penglihatanku "ne?! Jam 07.30?!"
Langsung saja aku melompat dari kasur dan berlari menuju kamar mandi. Membersihkan diri dan memakai seragam secepat yang aku bisa. Begitu siap, ku ambil ransel hitam kesayanganku yang terletak di atas meja belajar dan segera berlari keluar kamar.
"Kenapa tidak ada yang membangunkan ku sih?!" Tanyaku sebal kepada paman yang tengah menikmati kopi hitam miliknya. Mengabaikan keberadaan ku disana, membuatku semakin kesal
"Aku sudah menyuruh adikmu membangunkan mu kok" ucapnya santai
"MWO?! DIA PASTI SENGAJA TIDAK MEMBANGUNKANKU!! KIM YOOJUNG!!!!" Teriak ku memanggil nama adik perempuanku itu. Paman hanya menutup kupingnya melindungi dari suara ku yang dasyat ini
"Percuma! Dia sudah pergi dari tadi!" Seru paman
Aku berdengus kesal karena kini aku harus berlarian kesekolah di hari pertama kemasukan sekolah setelah liburan kenaikan kelas 'awas saja anak itu nanti'
Sekolah ku memang tidak jauh, justru cukup dekat hanya beberapa blok dari rumahku.. Tentunya jika memakai bus. Tapi kalau berjalan.. Yah.. Lumayan juga sih..
Tanpa ditunggu lagi aku langsung berlari keluar rumah melewati pintu belakang, agar tidak ada yang tau bahwa aku tinggal disebuah club.
Oh? Aku belum memperkenalkan diri ya? Namaku Kim Seolhyun, siswi tahun ke-3 di Taeyang High School. Sekolah yang dikenal sebagai sekolah ter-elite di Gangnam. Dan disana pula aku dikenal dengan julukan nerd akibat style ku disekolah yang menurut mereka ya.. Culun. Namun aku memiliki sebuah rahasia TOP SECRET! Jadi jangan beritahu siapa pun ya? Simpan rahasia ini seumur hidup mu!
Rahasia ku adalah... Aku bekerja sebagai hostess di club milik paman yang sekarang menjadi tempat yang ku sebut rumah. Sekarang kalian tau kan kenapa aku harus berdandan culun seperti ini. Alasannya simple. Hal ini harus kulakukan agar bisa membalas budi paman yang telah menampung ku dan adik ku serta menyekolahkan kami. Lagi pula pekerjaan ini sangat menyenangkan kok.
Bagaimana dengan orangtua ku? Mereka bercerai dan pergi meninggalkan kami. Sudahlah aku tidak mau membahas itu lagi.
Dan ya, ini lah aku, gadis yang tengah berlari terbirit-birit seperti dikejar setan dan akan terkena hukuman di hari pertamanya karena terlambat. Cukup menyedihkan bukan?
Dari kejauhan dapat ku lihat pintu gerbang sekolahku sudah mau di tutup oleh satpam dalam hitungan detik
"Pak! Pak! Jangan ditutup dulu!!" Seru ku pada satpam dari kejauhan
Entah apa satpam itu tidak mendengarku atau memang aku selalu dianggap invisible. Kaki ku sekarang bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan akhirnya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My School Nerd Is a Hostess
RomanceMy School Nerd is a Hostess?! Author: Jewel02 Genre: Romance, school life Lenght: Chapter Cast: - Kim Seolhyun - Kim Yoojung - Hanbin - Bobby Prologue: Kim Seolhyun atau yang sering dipanggil dengan nama 'Seol', merupakan siswi unggulan d...