HaiiSorry baru posting lagi kelanjutan ceritanya, sorry publish tengah malem.
Mumpung lagi niat. Huehuehue...________
Azka POV
Setelah bangun aku pun mengecek notif hp ku , disana ada pesan dari kekasih ku.
"Azka ketemuan ya, aku mau ngomong"
"Azka?"
"Azka,please baca aku udah nunggu kamu sejam"
"Azkaaaaaaaaa"
Pesan terakhir baru saja masuk, kurasa di sedang kesal aku pun segera membalas pesannya.
"Maaf sayang, aku tadi tidur. Aku berangkat sekarang ya"
Aku pun buru buru ganti pakaian, aku tidak ingin membuatnya semakin kesal terhadapku, setelah berpakaian aku memakai sepatu dan aku melihat pesan masuk
"Oke, aku tunggu kamu di halte ya".
Setelah membacanya aku pun turun dari tangga, saat melihat mama sedang membereskan belajaan tadi yang kutaruh di dapur sembarangan dan ku rasa mama juga tidak tau kalo aku membolos kuliah, aku pun bergegas pergi tanpa izin ke mama.
Setelah sampai dihalte.. dan sial! Apa ini?!?
melihatnya sedang berpelukan dengan lelaki lain, saat itu juga aku marah dan Kuputuskan untuk tidak menghampiri mereka.
apa apaan ini!
apa laki laki itu selingkuhan kekasih ku?
Aku pun memutuskan untuk pulang.
.Setelah kembali pulang, aku langsung pergi ke kamar, dan saat aku mengecek notif hp ku lagi , ada pesan masuk dari keisha
"Azka, kita putus kamu kemana aja aku nungguin kamu berjam jam kamu gak dateng, kamu keterlaluan tau"
Saat membaca pesan itu aku sungguh rasanya ingin sekali membenturkan kepalaku ke tembok,apa katanya , dia menungguku?
Bukannya dia sedang bermesraan dengan lelaki baru nya?
langsung kubalas pesannya. Sungguh emosi ku sedang tidak bisa ku kontrol saat ini! Aku benar - benar sangat marah
"Baik,kita putus mulai detik ini juga" balas ku
Aku tidak galau justru aku sedang berpikir,
jika keisha bisa mendapatkan lelaki selain aku kenapa aku tidak?
Saat itu juga pikiran ku tertuju kepada haruka. dia kan suka sama aku, kenapa aku tidak menjadikannya pacarku saja, aku bisa membahagiakan-nya dan aku juga bisa membuat keisha cemburu atau merasa kehilangan ku.
Yap kurasa itu ide yang bagus dan keputusan ku sudah bulat aku akan datang ke kost- nya.
.
Ke esokan harinya.
setelah sarapan dan mandi tentunya aku pun pergi kerumah ruka, saat diperjalan ada toko bunga mungkin aku perlu bunga itu, jadi aku pun membeli bunga mawar putih.
Azka POV end
Haruka POV
Kalian perlu tau aku tidur dari siang tadi hingga pagi, aku tidak makan.
sungguh sekarang aku sangat lapar, aku pun beranjak dari kasur empuk ku, aku pun pergi kedapur untuk memasak sesuatu tentu saja sekarang makanan ku sudah banyak, aku pun membuat omelet.
kenapa aku memasak omelet?
selain simple juga cepat matang, sungguh aku sangat lapar.setelah selesai memasak aku pun memakan masakanku. Setelah selesai makan aku pun bergegas mandi aku tidak ingin telat ke kampus,
hari ini jadwal pak dirga perlu kalian tau pak dirga tuh dosen galak, sekali telat jangan harap nilai mu akan bagus.
Saat mengambil tas ada yang mengetuk pintu kost ku,
' apa itu arka ya? 'Batinku
aku pun bergegas membuka pintu, saat aku mebuka pintu sungguh aku sangat sangat kaget saat melihat azka didepan ku sambil tersenyum lebar sehingga menampak kan gigi nya yang putih dan rapih,
sesaat mata ku turun ke bawah mataku melongo tak percaya , mulutku menganga.
mungkin saat ini aku ingin sekali kembali masuk dan bersembunyi dari azka,bagaimana tidak ?
dia membawakan ku bunga.
'eh kok aku geer ya aduh ruka jangan bodoh deh mungiin itu bunga untuk kekasih tercintanya' batin ku berkata
_______
Keep vomments
KAMU SEDANG MEMBACA
Sayonara AI
DiversosMengisahkan tentang pertemuan seorang gadis dengan pria pujaan nya.lika liku kisah cinta,persatuan mereka,kehilangan,perpisahan,hingga pertemuan yg menyatukan mereka kembali. Selamat membaca^_^ Ngomong² ini cerita pertama gue di wattpad,aslinya gue...