MEET(2)

27.4K 204 8
                                    

"How we did in a one night stand, boy I wanna be more than a friend"

****

        Kelima gadis perawan itu di dandani sedemikian rupa agar terlihat lebih cantik. Tidak lupa juga menambahkan sedikit kesan nakal dengan mini dress ketat yang membalut tubuh sintal mereka. Dada besar yang menonjol, make up dempul, bibir merah merekah, serta kulit mulus yang sukses membuat mereka seperti jalang profesional.

"Sungguh apapun yang terjadi, aku benci si jalang kelas kakap itu, aku benci pub ini" ucap Amel sambil menarik - narik dressnya yang memang sudah ditakdirkan pendek itu agar sedikit lebih menutupi paha mulusnya.

"Dengan kau menarik bajumu, tidak akan merubah apapun, dirimu tetaplah jalang" kali ini Icha yang menanggapi

"Hei! aku bukan jalang! jangan pernah panggil aku jalang" jawab Amel sambil membulatkan matanya

"Ya..ya.. terserah kau saja"

"Pakailah ini" ujar Cathrine, -perias jalang jalang di pub ini- sambil memberikan lima pasang heels yang cukup tinggi.

"Oh shit! Aku bisa jatuh menggunakan ini" Sisil memaki kesal setelah mencoba berjalan dengan heels 11 cm ini.

"Pakai saja jika kalian tidak ingin membuat Citra marah. Dia sudah menunggu di dekat dance floor" jawab Cathrine terlihat prihatin akan  nasib kelima gadis tak bersalah ini.

        Yah, penampilan mereka sempurna dengan sentuhan heels 11 cm memperlihat kan kaki jenjang mereka.

"Cath" panggil Ine

"Yap" balasnya

"Apakah kami tidak akan perawan lagi besok?" Ine melontarkan pertanyaan yang menimbulkan atmosfir menegangkan diantara mereka.

"Hem... ya, mungkin iya, tapi ikuti saja alurnya. Apapun yang terjadi, itu yang terbaik untuk kalian." jawab Cath meyakinkan kelima gadis yang sebentar lagi akan resmi menjadi wanita(?)

"Baiklah, cepat temui Citra."

        Mereka pun berjalan menelusuri lorong lorong pub ini dengan pencahayaan yang sangat minim. Mulai terdengar hentakan demi hentakan musik electro yang memekakan telinga. Saat sudah sampai di area dance floor, kelima gadis itu membelalakkan matanya melihat berpuluh puluh pasangan sedang bercumbu dengan ganasnya tanpa rasa malu sedikitpun. Bahkan beberapa pasangan terlihat sudah melucuti pakaian masing masing.

"Woi, ini dia, primadona baru di pubku" ucap Citra. Penampilannya malam ini sangat panas, dengan hot pans dan crop top sebatas pusar serta rambut panjanganya yang diikat menjulang tinggi ke atas.

"Okey, saatnya kalian beraksi. Tunjukan bakat apa saja yang kalian punya" Citra menuntun kelima gadis itu ke atas podium.

"Silahkan tunjukan apapun yang kalian bisa" Ucapnya lagi dan langsung turun dari atas podium.

        Kelima gadis itu bergerak dominan untuk menunjukan bakat terpendam mereka. Sepertinya, menyanyi adalah pilihan yang tepat untuk saat ini.

sound track: Do It Again


Bye, baby, they ain't fly, baby
Looking at the whip frame, that's a nice 'Cedez

You should throw it to me, like Tom Brady
With the long blonde hair, that's Marcia Brady

I'm all about your Lately Chelsea High handler, handle her
Got your legs racing hard on vacation
No exaggeration, said you amazing
Moving too fast, can't pace it

Hey, boy, when I first met you
Thought it was special
I told you that
Hey, boy, up at Two Lover's Point,
When I kissed you I meant it
I wanna go back (I don't wanna go)

Wanna go back (but if you wanna go)
Can we go back (can we take it back) (I'll make it happen though)
Boy, can we go back (let's do it soon, boo)

It was nice to, nice to know ya, let's do it again
How we did it on a one night stand
Boy, I wanna be more than a friend to ya
Nice to, nice to know ya, let's do it again
How we did it on a one night stand
Boy, I wanna be more than a friend to ya
Let's do it again


Hey, baby, are you sure that you want it
All caught up in the moment? (let me know now)
Oh, baby, it got a little crazy on the first night
So I'ma have to do you better than the first time
I'm lovin' how you scratchin' and you grittin' your teeth
I'm lovin' how that booty shake when it's on me
You gotta nigga blowing up your caller ID
Guess it was all a set up, you got me

[Chorus ]

I wanna go back (one more time)
Wanna go back (let's do it again)
Can we go back (can you take me, baby)
Boy, can we go back

[2x]

[Chorus]

Pia, let me know

        Perpaduan suara kelima gadis itu terdengar luar biasa, membuat siapa saja ingin tahu siapa orang orang dibalik suara nan menawan ini.

"Baiklah, perhatian semua. Aku akan memperkenalkan lima jalang baru di pub ini. Sekian aku juga akan melelang mereka." Citra memperlakukan mereka layaknya sebuah benda, menjual dan melelang seolah mereka tidak mempunyai harga diri. Kelima gadis itu pun kini hanya bisa diam menahan rasa malu akibat sorak - sorai pengunjung pub yang ingin 'membeli' mereka.

Cisilia Harves's POV

'Ya tuhan, apakah Citra sudah gila? Dia memperlakukan kami sesuka hatinya, dia menjual harga diri kami, menghancurkan sesuatu yang amat sangat berharga untuk kami, sesuatu yang amat sangat kami jaga, satu satunya alasan kami masih bertahan di dunia ini. Kehormatan kami sebentar lagi akan hancur, menyisakan tubuh yang tiada artinya.'



ay ay captain!!!!! Kembali lagi akunya hihi, oiya ngefeel gaksih? ahaha keknya gakdeh, tenang sob kita masih lanjut terus. maaf update telat oke? jangan lupa votement nya sis and gan *cibas-cipok basah-





BARBITCHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang