Akhirnya aku, harris, hanum, dan rahman tiba di tempat makan yang kami tuju. Oiya rahman adalah kekasih hanum dan juga teman dekat harris selama harris masih menetap di irlandia, kami memesan makan dan lalu menyantapnya.
"Ehh kalian mau lihat foto kalian berdua ga?" tanya hanum
"Foto yang mana?" tanyaku berbalik bertanya
"Ini nihh, nanti aku kirim deh ke ponselmu." jawab hanum sambil memperlihatkan layar kameranya kepadaku dan harris.
Ternyata yang dimaksud oleh hanum adalah foto dimana harris melamarku dan memberikan cincin saat di Killarney, subahanallah itu sangat menakjubkan.
"Gimana makannya udah selesai? Gimana kalau habis ini kita belanja untuk persiapanku konser" unjar harris
"Oke baiklah" ucap rahman.
Akhirnya kami pergi menuju ke sebuah toko baju yang menjual pakaian wanita dan perempuan, aku dan hanum sedang sibuk mencari pakaian yang cocok untukku karena aku diajak untuk datang ke acara konser harris besok. Sedangkan harris dan rahman sedang sibuk mencari baju yang pas untuk dikenakan dan tidak gerah dipakai.
"Allya, bagaimana kalau aku memakai pakaian ini? " tanya harris
"Terserah kau saja, yang paling utama adalah nyaman untuk dipakai" jawabku sambil memilih baju.
Akhirnya kami selesai membeli baju dan kami bergegas untuk segera pulanh ke rumah masing masing, setelah sampai rumah aku dan harris segera menuju ke kamar masing masing. Ya untuk beberapa hari harris akan menginap dirumahku, karena hanya rumahku yang membuatnya nyaman katanya.
Jam sudah menunjukan pukul 9 malam tetapi aku dan harris belum juga tertidur, kami sedang asik dengan permainan yang baru saja dibeli oleh dad. Waktu demi waktu berganti saat sedang asik bermain game tiba tiba aku tertidur di bahu harris, mungkin karena kelelahan atau entahlah. Harris merebahkan tubuhku di atas sofa dan menyelimuti dengan selimut yang ia ambil dari kamarnya. Harris juga ikut tertidur di bawah lantai yang sudah di alasi dengan karpet bulu yang lembut, aku tahu harris tidak akan mampu mengangkatku menuju kamarku karena kamarku ada dilantai atas dan terkadang suka tidak bisa dibuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In Friendship 2 [H.J]
Fiksi RemajaIni lanjutan cerita dari "Love In Friendship" part pertama, buat kalian yang udah baca dan vote "Love In Friendship" makasih banyak yaa.