PENGUMUMAN

12.1K 294 15
                                    

HAIIII

udah lama ga balik ke ff ini.

ada yang kangen ga?

sama authornya atau sama ceritanya?

HHEHEHEH

jadi giniii....

untuk menghindari adanya copy-mengcopy ide dari cerita ini, author akan memprivate beberapa chapter.

bagi yang belum tau cara biar ceritanya bisa dibaca keseluruhan, aku bakalan kasih tau..

1. Follow dulu akun author ini.

2. Kalau sudah ngeadd cerita ini ke library kalian, kalian delete dulu, baru add lagi ya.

3. Kalau yang belum ya di add dulu cerita ini ke library kalian.

4. Selamat menikmati.

Untuk cerita ini aku akan edit dibagian awalnya. Tapi belum tahu akan mulai kapan, karena aku masih fokusin ke cerita ku yang bergenre Romance.

DAN AUTHOR INGIN MENYAMPAIKAN 2 HAL YANG SANGAT PENTING.

1.Author mengundang para readers ku tersayang untuk membaca ceritaku yang terbaru berjudul MY SASSY MAN. Tapi cerita ini buka fanfiction loh ya. Jadi ayo ayo nikmati ceritaku itu dan berikan vmmnt kalian hehe. Ini adalah sinopsis dari cerita MY SASSY MAN:

Rasanya, Avasya Noveva merasa ingin menyerah untuk menerima sikap Varo. Di usianya yang masih belia dan labil sangat susah untuk mencoba menjadi sosok yang dewasa di mata Varo. Apalagi Ava adalah gadis yang terbilang masih sangat polos.

Sikap dingin dan jutek tak habisnya diberikan Varo kepada gadis kecil itu, Ava, istrinya. Membuatnya kecewa dan sedih, itu adalah tujuannya. Ia merasa terkekang dengan perjanjian konyol diantara keluarga mereka. Namun mana mungkin ia membenci gadis polos itu, karena hanya Ava lah yang membuat hari-harinya menjadi bermakna?

Cinta Ava selalu bertumbuh kepada Varo, dan selalu bertambah walau rasa sakit yang luar biasa, namun ia akan tetap mencintai Varo, suaminya.

-My Sassy Man.

2. NAH KALI INI MENYANGKUT FF FAKE MARRIAGE WITH HARRY STYLES.


JENG JENG JENG







WHO WANTS THE EXTRA PART?!!!!!!

hehe bukan sequel tapi extra part loh yaa.

extra part akan menceritakan anak anak dari keluarag styles nih.

So wich one?

Darcy or Aaron?

Atau

Both?

Whahahh jadi masih belum tahu extra part akan di post di cerita ini atau dibikin buku baru.

So aku tunggu ya jawaban kalian.

salam author dari fake marriage.

-ss💞

Fake Marriage With Harry StylesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang