Chapter 1

918 16 3
                                    

Ini bukan di ambil dari kisah nyata, tapi dari hasil imajinasi gue. Maaf kalo ada kesamaan cerita ini dengan cerita yang lain.
Dan tokoh Akbar gue ambil dari cerita yang pernah gue baca.

HAPPY READING YAA..!! :)

----------------------------

-Nadia POV-

Cewek yang baru dateng ke kelas lalu duduk di bangku nya dengan seragam sekolah di lapisi sweater bergaris warna warni kaya pelangi gitu sambil membawa tas berwarna putih biru bermotif bagaikan rintikan hujan.
Dan itu adalah gue Nadia Mauliga Wisesa. Ada empat hal yang gue sukai dan gue yakin kalau empat hal itu ga akan mengecewakan gue. Empat hal itu adalah Senja,Hujan,Pelangi dan Akbar.

Kenapa gue suka senja, hujan dan pelangi?
Karena menurut gue senja, hujan, pelangi adalah sesuatu yang indah dan kedatangan nya pun selalu di tunggu.

Senja itu menentramkan, Hujan itu menyejukkan, Pelangi itu menyenangkan dengan warna warna nya yang indah seperti alunan melodi di senja hari ketika hujan.

Kenapa gue suka akbar?
karena, keindahan itu semua ada sama Akbar. Yaa akbar, orang yang selama kurang lebih dua tahun masih menetap di hati gue sampe sekarang. DI HATI GUE SAMPE SEKARANG, gue ulang biar jelas. Gue memendam perasaan ini dari gue SMP. Ga nyangka aja sekarang gue bisa satu sekolah lagi bahkan sekarang gue satu kelas, duuhh bahagia nya hidup gue. Dan udah pasti gue bakalan tambah susah buat move on dari dia, soalnya gue ga tau gimana caranya move on dari makhluk ganteng ini. Ya Tuhaann help me please! .

Waktu SMP gue cuma sekedar kenal aja sama Akbar ga pernah ngobrol-ngobrol karena kita beda kelas walaupun satu ekskul. Basket. Dan ekskul basket antara cewek dan cowok di pisah karna itu juga gue ga pernah ngobrol sama dia. Gue akrab sama Akbar pas pertama masuk SMA NUSA BANGSA tempat gue sekolah sekarang. Dan akhirnya kita berteman, dekat. Dekat banget malah. Kaya orang pacaran.

Kita cuma sahabatan yaa, ga lebih dan ga kurang! .

Kata-kata itu selalu terlontar dari mulut gue setiap temen-temen mengira gue sama Akbar pacaran. Tapi Akbar malah senyum-senyum aja kalo ada yang bilang gitu, kan kampret.

Sejujurnya gue sih seneng di bilang pacaran sama Akbar, tapii..ah sudahlah.

"Ya udah sih Nad emang kenapa dah kalo kita pacaran? banyak yang bilang kita cocok tau" kata Akbar sambil tertawa.

Duhh Bar, bisa ga sih lho sehari aja ga bikin gue dag-dig-dug. Ah elah

"Ishh, ngarep lho!"

"Kalo iya kenapa? iya udah kalo lho ga mau sama gue, gapapa gue sih. Tapi jangan nyesel ya kalo gue berpaling" ucap Akbar ngeledek gue

Gue mau ko Bar sama lho mau banget!

"Bodo" gue pun langsung pergi ninggalin Akbar si ngeselin bin nyebelin tapi gue tetep sayang. Berhubung udah istirahat jadi gue ke kantin aja. Gue jalan sambil manyun gara-gara masih bete sama Akbar tadi. Dan ada orang yang manggil gue dari arah belakang, suaranya familiar banget di telinga gue.

"Nadiiiaaaa..." panggil Dinda dan gue pun langsung nengok

"Ehh lho Din gue kira fans gue"

"Eww.. lho mau kemana? ko sendiri? akk.."

"Akbar gue tinggal" jelas gue sebelum dia melanjutkan omongan nya itu

"Haha parah lho Nad!"

"Biarin aja, abis tuh orang ngeselin bin nyebelin banget sih bikin bete tau gaa"

Tapi kenapa lho sayang sama dia Nadiiaa, BODOH LHO!

Dinda itu temen sekelas gue, dia duduk sama Maria dan gue sama Akbar. Duhh kenapa sih tiap bahasan gue slalu ada AKBAR, hm mungkin jodoh. NGAREP.
Dinda punya abang yang beda setahun sama dia, satu sekolah juga nama nya Dika Fauzan kelas XI IPA dan gue ga tau dia IPA berapa, hehe. Gue juga sama punya abang. Riyan Wisesa. Satu sekolah sama gue kelas XII IPA 3. Ketua Osis dan Kapten Basket kelas XII. Abang gue famous lah di sekolah karena dua jabatan nya itu, dan gue jadi kebawa famous juga gara-gara dia. Enak ga enak sih. Oh iya, karena abang gue ganteng juga deng makanya dia tambah famous aja. Wkwkwk.

Daftar Cowok Famous karena ganteng, pinter, keren, de.el.el menurut para cewek SMA NUSA BANGSA :

1. Abang gue Riyan Wisesa XII IPA
2. Irsyad Nawawi XII IPA
3. David Setiawan XII IPA
4. Anji Agustian XII IPA
5. Dika Fauzan XI IPA
6. Ardi Firmansyah XI IPA
7. Arya Firmansyah XI IPS
8. Reza Purnama XI IPS
9. Nugi Nugraha X.1
10. Akbar Adriansyah. G . X.1
11. Rio Sandi X.3

Hampir semua dari anak basket dan OSIS, ya biasalah anak basket itu identik dengan cogan wkwk. AKBAR. Akbar Adriansyah? ga nyangka gue ternyata dia famous juga yaa, bisa kalah famous dah gue.

Akbar pun langsung nyusul gue, dan kita ketemu di kantin pas gue lagi sama Dinda makan nasi goreng. Udah selesai sih makan nya.

"Nad, lho masih ngambek ya sama gue? " tanya Akbar dengan muka melas. Gemesin banget lho Bar kalo lagi melas gitu. Rasanya pengen gue cubit tau ga!

" Menurut lho?"

" Hmm udah ga ngambek, karna gue tau lho ga bisa ngambek lama-lama sama gue. Ya kan? udah ngaku aja lho, santai sama gue mah" ucap Akbar dengan pede-nya. ANJIIRR sial lho Bar ah!

" Terserah lho deh, gue males sama lho Bar "

" Duhh Nadia sayang udahan donk ngambek nya, maafin Akbar yang ganteng nya ga nanggung-nanggung ini " Ya ampun minta di apain sih nih makhluk satu, segala panggil gue sayang. Duhh Please Nadia. Jangan Baper, OK!

" Hahaha pede banget lho, nyokap lho tuh ngidam apa sih? sampe yang lahir nya tuh anak yang kepede-an kaya lho gini "

" Sial lho.. gapapa deh yang penting lho ketawa dan udah ga ngambek lagi " ucap Akbar dengan senyum nya yang khas

" Ya ya yaa terserah "

" Awas lho ribut lagi, gue gorok " ancam Dinda sambil ketawa

Dan akhirnya kita bertiga pun kembali ke kelas sebelum bel di bunyikan. Di jalan tangan Akbar ga lepas-lepas dari tangan gue. Dia genggam tangan gue dengan erat, seakan-akan takut gue pergi ninggalin dia. Tenang Bar, gue ga bakal ninggalin lho ko. Tapi gue liat banyak beberapa pasang mata yang melihat sinis ke gue, rasanya pengen gue colok tuh mata. Ya mereka itu adalah parah fans nya Akbar.

" Bar " ucap gue sambil berusaha melepaskan genggaman tangan dia

" Hhm "

" Isshh lepas Bar, liat tuh muka-muka fans lho udah kaya mau nerkam gue tau ga! "

" Segitu serem nya ya? udah lho ga usah takut Nad, mereka sama lho tuh sereman lho kali haha " lagi-lagi Akbar ngeledek gue

" ANJIR lho Bar ah!! udah lepasin tangan gue sebelum mulut mereka nyerocos kaya petasan cabe rawit " ucap gue kesel sekesel-keselnya orang kesel

" Haha ternyata Nadia Mauliga Wisesa bisa ngomel-ngomel sambil ngelucu yaa " ucap Akbar sambil ketawa dan Dinda pun ikut ketawa juga. Duhh dasar temen

" Bacot lho bar " gue langsung jalan duluan karna gue males sama Akbar dan fans-fans nya yang alay itu

" Nadia sayang tungguin Akbar doonng.. " Akbar pun nyusul gue dan Dinda ngekor di belakang Akbar. Para fans nya Akbar masih melihat sinis ke arah gue. Duh sumpah dah tuh orang mau nya apa sih. Mau Akbar? SORRY DIA PUNYA GUE !

Jangan jadi Dark Reader ya:)

Senja,Hujan & Pelangi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang