Hari ini final race yg ditunggu-tunggu dafa telah tiba,32 pembalap sudah siap di garis star,dafa menempati posisi ke 2 dalam urutan di posisi pertama ada sang juara bertahan Alexander first pembalap dg usia 30 tahun yg baru saja menjadi seorang ayah,sementara di posisi ke tiga ada marco yg daritadi memandang alex dan dafa penuh dendam.
"My racer udah ga usah urusin marco dan tatapan sinisnya,kamu fokus sama pertandingan aja.
"Aku ga fokus sama marco kok my yumi,akunya fokus sama kamu coba aja dr dulu awal aku mulai balapan umbrella girls nya kamu betah deh aku di sini.
"My racer apaan sih malah ngegombal fokus aja ama balapannya dan semoga kamu menang.
"Makasih my yumi kalau aku menang kamu mau kasih aku hadiah apa?.
"Apa ya aku cium kamu dibibir di podium nanti mau ga?.
"Serius,tambah semangat ni aku balapannya janji ya my yumi.
"Iya janji,udah ya aku mau minggir dulu udah mau mulai racenya good luck my racer.
Pertandingan dimulai para pembalap mulai memacu motor mereka dr awal balap alex memimpin di depan disusul dafa dan marco yg bersaing ketat dibelakangnya meninggalkan pembalap lain dibelakang mereka.
"My racer semangat kamu pasti bisa semangat-semangat.
"Aduhh kak yum,mau nyemangatin pacar loe boleh-boleh aja tp ga usah teriak deket kuping gue budeg jadinya.
"Udalah kak salsa,kan jarang kak yumi heboh sekalinya heboh langsung alay hahaha.
"Bener tu kak sisi,cuman apa kak yumi lupa mau teriak-teriak disini kayak apapun kak dafa gs mungkin denger.
"Dasar loe bertiga gue lagi seneng nih jangan diganggu,dan prilly adek aku yg paling kecil,gue tahu my racer ga denger tapi boleh dong semangatin dia.
"Itu emang boleh yum,lo semangatin abang gue sampe segitunya tp yg lainnya pada budeg noh liat pd tutup kuping semua.
"Nasib apa gue bakal punya kakak ipar kayak yumi,hadehh bener yg dibilang bang digo bisa budeg satu rumah kalau gini terus mending suara sisi deh.
"Udahlah bang digo,bang zidan terima aja lagi kalau bang dafa denger abis loe berdua.
"Tuh dengerin kata ali,loe emang adik ipar yg ngertiin gue,gue restuin deh loe mau nikah ama prilly kapan aja,sekarang juga boleh.
"Ihhh,kak yumi apaan sih masa sekarang jangan asal ngomong deh udah fokus kembali ke balapan.
Pertandingan memasuki lap terakhir dafa berhasil menyalip alex dan meninggalkan alex dan marco jauh dibelakangnya dan bisa dipastikan dafa yg akan memenangkan pertandingan,tapi sesuatu terjadi marco berbuat curang dia menendang motor alex membuat alex jatuh bersama motornya ke pinggir arena balap,semua yg melihat hal itu langsung shock takut terjadi sesuatu yg buruk terjadi bahkan istri alex sudah terduduk lemas dafa yg melihat hal itu menghentikan laju motornya membuat semua orang kaget.
Dafa berbalik arah ke tempat alex jatuh dilihatnya alex tidak mengalami luka serius kemudian dia menaikan alex ke motornya.
"Dafa apa yg loe lakuin,loe hampir menang tadi,loe sia-siain kesempatan emas loe.
"Ga usah bawel deh lex,lagipula juara itu cuman gelar aja lagian ini adalah race gue yg terakhir sama kayak loe,setidaknya anak loe bisa melihat bapaknya sampe ke garis finish.
"Makasih banget daf,lo rela ga juara demi ngebuat orang lain bahagia,gue salut ama loe udah jarang orang kayak loe sekarang.
"Lex,dengerin gue,gue udah punya bahagia gue sendiri menang di lomba ini bukanlah tujuan gue,tapi tujuan gue adalah nikahin pacar gue,itu tujuan gue sekarang.
Semua orang yg mendengarkan percakapan dafa dan alex meneteskan air mata bahkan yumi sampai menangis terharu akan dafa begitu juga yg lainnya.
Dafa dan alex mencapai garis finish bersama-sama dibarengi dg applause dr penonton dan juga pembalap yg lainnya sedangkan marco sudah diamankan pihak berwajib karena tindakannya terlihat jelas di kamera dan menjadi bukti.
"Makasih dafa,kamu udah bantu alex mewujudkan impiannya supaya anak kami melihat ayahnya finish di balapan terakhirnya.
"Sama-sama,semuanya gue kesana dulu udah ditunggu yg lainnya.
"My racer,kamu buat aku nangis terharu tau nggak,kamu buat aku jd ngerasa cewek paling istimewa tau.
"My yumi,jangan nangis dong,maaf ya aku ga jadi juaranya tapi kamu mau kan jadi istri aku,akhirnya ga dapet hadiah deh.
"Siapa bilang aku mau jadi istri kamu,dan soal hadiah ini.
Yumi mencium dafa didepan semua orang membuat dafa kaget,tapi langsung membalas ciuman yumi,semua orang yg melihatnya hanya tertawa bahagia.