Chapter 8

464 26 2
                                    

Keyra Pov's
"Duh ini Mason ngapain sih ngajak ke rumah sakit? Siapa yang sakit ya?" batin ku

***

@ruang rawat
Mason: "Ayo Key masuk. Kenalin ini mamaku."
Keyra: "Halo tante."
Mason: "Ma, kenalin ini Keyra pacar aku. Oh ya Ma, ini ada bunga buat mama ini Keyra yang milihin loh ma.."
Mama Mason: "Oh ya? Makasih ya Keyra"
Mason: "Key, tolong kamu jagain bentar mamaku ya...aku mau ke toilet sebentar"
Keyra: "Oh ok Mason."

Mason Pov's
Sebenernya aku bohong...aku mau liat perlakuan Keyra ke mama ku klo gak ada aku. Jadi gue sembunyi di luar di dekat pintu masuk kamar. Di sini terdengar mama dan Keyra masih tertawa.

Keyra: " Ah masa sih ini Mason tante? lucu banget..."
Mama Mason: "Iya ini Mason waktu kecil Key." (sambil menunjukkan foto kecil Mason)

Mason Pov's
"Belum pernah ada satupun cewe yang bisa bikin mama tertawa selepas ini ketika sakit." batinku. Aku masuk ah...
Ketika aku masuk suasana hening, hanya Keyra masih menahan tawa...

"Sudah Mason?" tanya Keyra. "Hm sudah, Key kita pulang yuk ini sudah mulai larut nanti ortumu nyariin" ucap Mason. "Ah nanti ah gue masih mau sama mama kamu." jawab ku. "Eh jangan gitu dong Key, benar kata Mason kamu harus pulang... Biar Mason antar kamu ya." ucap mama Mason. "Oh yaudah deh tante" ucap gue. "Jangan panggil tante, panggil aja Bunda" ucap Mama Mason. "Oh okay tante eh Bunda." balas gue yang langsung mencium telapak tangan Bunda.

***
@home
"Mason lo mau masuk dlu?" tanya gue. "Gak usah deh Key lain kali aja...aku harus langsung balik ke rumah sakit mau jagain mama. Oh ya makasih ya udah bikin mamaku tertawa selepas itu" ucap Mason. "Hm sama-sama" balas gue.
Mason langsung mencium kening ku dan dia mengeluarkan bunga yang tadi dibelinya "ini buat kamu Key." dan pamit untuk pulang.

***
@bedroom
"Huh seger juga habis mandi"...aku pun langsung merebahkan diri di kasur dan tidur

***
Keesokan harinya setelah aku siap² seperti biasa aku dijemput oleh Mason tapi yang beda adalah dia jalan kaki. Okey itu tak menjadi masalah yang penting kita bisa berdua. Karena sekolah kami pun cukup dekat dengan rumahku.

***
Setelah pulang sekolah seperti yang dibicarakan kemarin hari ini ada latihan Dewan Galang. Aku pun langsung ganti baju dengan celana trainning dan kaos hitam yang membentuk tubuhku.

"Hari ini kita latihan pionnering (tali temali)" kata Kakak pembina
"Baik kak" balas semua anggota dengan serempak.
"Kebetulan disini hanya ada 22 anak jadi akan kakak bagi menjadi 11 kelompok, 1 kelompok berisi 2 orang" kata kakak pembina.

Ternyata aku dikelompokkan bersama Mason. Kami berdua sama² berada di bidang pionnering memang jadi tidak sulit bagi kami kalau cuma 2 orang.

***
Setelah selesai latihan kami saling beri hormat dan pulang. Kebetulan sore itu hujan dan aku pulang bersama Mason jadi kita harus hujan²an. "Tak apa mungkin akan menjadi lebih romantis" batin ku. Ternyata aku membawa payung di tas. Setelah berpamitan dengan seluruh anggota Dewan Galang kami berdua pun pulang.

Sore itu cukup romantis karena kami berdua berada di satu payung yang sama.
Setelah sampai di rumah ku memaksa Mason untuk singgah sebentar di rumahku sampai hujan berhenti. Mason pun menyetujuinya.

Bersambung...

You And I ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang