part 1

1.6K 75 3
                                    

Dream high school adalah sekolah tempat anak – anak orang kaya. Banyak yang ingin memasukkan anak – anak mereka disekolah bergengsi tersebut, bayangkan saja fasilitas yang ada disekolah bertaraf internasional tersebut sangat lengkap, disana terdapat lapangan sepak bola yang luasnya hampir sama seperti lapangan sepak bola untuk FIFA WORLD CUP, lapangan bola volley yang luas, lapangan bisbol yang hampir sama seperti TOKYO DOME, kolam renang yang luas, dan masih banyak lapangan khusus untuk olahraga tertentu. Lalu ada juga gym, spa, taman yang sangat luas,salon, dan masih banyak fasilitas – fasilitas lengkap lainnya. Menakjubkan bukan, yah begitulah pihak sekolah sangat mementingkan kebutuhan anak muridnya.

Yang masuk disana juga bukan hanya "orang kaya" saja, tetapi orang yang benar – benar kaya, yah aku memblog kata – katanya memang bertujuan untuk menegaskannya. Hei jika sekolah seperti ini tidak mungkin kan hanya orang kaya biasa saja, uang sekolahnya sangat mahal hingga belasan juta bung. Murid – murid disana orang tuanya memiliki perusahaan – perusahaan besar, anak seorang artis terkenal, anak menteri, anak diplomat, yah dan sejenis nya.

Dari sekian banyaknya murid disana, ada 7 orang siswa yang memiliki kekayaan yang berlimpah, mereka sangat tampan, berkarisma, dan sangat popular. Mereka adalah rapmonster, yongguk, kris, daehyun, j- hope, dan si kembar sehun – kai. Seperti yang kukatan barusan, mereka sangat kaya dan popular, hampir seluruh murid disekolah ini menyukai mereka, bahkan guru pun menyukai mereka. Mereka menamai kelompok mereka sebagai THE BEST WOLF BULLETPROOF. Agar kita mengenal mereka lebih dekat lagi/?. mari kita buka sesi perkenalan untuk ketujuh pemuda tampan ini ( cih yang benar saja -_-).

Inilah dia jjeeenngg.....jeeeennnggggg.......jjjjeeenngg (anggap saja ini bunyi terompet)

1. KIM NAMJOON, dia adalah ketua dari the best wolf bulletproot, kenapa begitu? Tentu saja karena dia adalah yang paling kaya diantara mereka bertujuh dan sekaligus anak dari pemilik sekolah ini. Namjoon lebih senang di panggil dengan sebutan rapmonster, kecuali untuk keenam temannya dia memberi konpensasi untuk memanggil dia dengn nama aslinya. Sehun pernah bertanya kepada namjoon kenapa dia mau di panggil dengan sebutan rapmon, namjoon hanya menjawab karena itu sangat cocok dengan keahliannya dalam mengerapp, dan katanya juga biar orang segan terhadapnya (ngeh alay sekali kau kim namjoon). Dan ya aku lupa memberi tahu, si namjoon ini mempunyai keahlian yang ngerapp luar biasa hebat, dan dia juga bisa membuat lagu yang sangat bagus, namjoon mempunyai sifat yang sangat sombong (saking sombongnya aku ingin membunuhnya,hehehe) bukan hanya itu, dia juga sangat keras kepala. Dia anak tunggal, jadi tentu saja apapun yang diinginkan dia akan terkabulkan, dan itu membuat semakin angkuh. Dan ada satu rahasia yang hanya diketahui oleh keenam tman nya, namjoon sangat manja kepada ibunya. Bisa dibilang dia anak mama :v

2. Lalu yang kedua adalah BANG YONGGUK, dia adalah member tertua yang memiliki senyum yang sangat menawan, jika kau melihat senyuman kau akan seperti melihat matahari dibelakangnya, cerah ceria/? Benar – benar mengalihkan dunia mu. Pernah sekali dia tersenyum kepada seorang siswa , Karena terlalu terposana dengan senyuman yongguk, siswa ini tidak melihat jalan dan mengakibatkan dia jatuh kedalam kolam ikan. Ibu yongguk adalah seorang model yang sangat terkenal, sedangkan ayahnya memiliki perusahaan yang besar, dan sudah tersebar kebeberapa Negara. Diantara yang lain, yongguk lah yang paling memiliki sifat yang sabar dan dewasa (factor umur kali ya) jika diantara mereka bertujuh ada yang jahil atau pun berbuat ulah, yongguk lah yang akan menasehatinya. Yang paling sering kena siraman rohani dari yongguk adalah jhope, karena sering membuat ulah. Yongguk juga anak tunggal.

3.

3. WU YI FAN atau kris, dia berdarah cina – Canada, kris datang kekorea pada umur 10 tahun yang pada saat itu masih SD. Dia memiliki badan yang paling tinggi diantara mereka bertujuh dan itu membuatnya yang merasa paling tampan dan lamgsung mendapat gelengan dari keenam temannya. Ibunya seorang artis dunia yang sudah membintangi banyak film – film terkenal, sedangkan ayahnya sudah bercerai dengan ibunya saat umur nya berusia 5 tahun. Kris memiliki sifat yang sangat cool, sedikit berbicara, dan sangat menjaga imej julukan nya adalan "ice prince" dia juga anak tunggal.

4. JUNG DAEHYUN, ibunya adalah seorang penyanyi terkenal dan bakat ibunya ini turun kepadanya, daehyun memiliki suara yang sangat merdu dan suara nya yang tinggi sampe dengan 10 oktaf, para murid yang mendengarnya menyanyi pasti langsung terpesona bahkan sampai pingsan dan menstruasi dari hidung(oke ini lebay bung -..-). Memiliki sifat yang ramah dan baik. Si bibir tebal ini sangat suka tebar pesona dan pada saat itu member yang lain akan mencibir bahkan menjitak daehyun agar menghentikan kelakuan yang menurut mereka sangat memuakkan itu. dia juga anak tunggal.

5. JUNG HOSEOK atau jhope, dia memiliki sifat yang paling ceria diantara mereka bertujuh, bisa di bilang dia ini mood makernya the best wolf bulletproof, sifat ini juga membuat jhope disukai banyak orang, tetapi kadang si jhope ini sangat jahil, dia bahkan pernah mengerjai seorang guru perempuan hingga guru itu menangis dan meminta untuk pindah. Orang tua jhope adalah pemilik perusahaan game dan elektronik yang sangat terkenal tidak heran dia sering gonta ganti hp. Walaupun marga jhope dan daehyun sama tetapi mereka tidak memiliki hubungan darah sedikt pun, jhope bilang ini adalah takdir yang mempersatukan mereka berdua dan itu membuat daehyun sangat geli jika mendengarnya. Sama seperti yang lain dia adalah anak tunggal.

6. OH JONGIN & OH SEHUN mereka satu – satunya yang memiliki hubungan darah dan mereka adalah maknae. Mereka berdua adalah kakak beradik kembar, yang dimana jongin atau yang lebih suka di panggil kai lebih tua 10 menit dari sehun. Walaupun kembar, tetapi mereka memiliki warna kulit yang berbeda. Kai memiliki warna kulit yang agak gelap ( agak gelap loh ya) atau tan, sedangkan sehun memiliki warna kulit seputih susu. Akibatnya kai sering di ejek kkamjong oleh keenam teman nya ini. Tetapi kai hanya menanggapinya dengan santai, dia bilang kulitnya dia membuat aura sexy nya terpancar keluar ( hooeekk ember mna ember mnaa...). Sehun memiliki sifat yang dingin dan keras kepala, dia tidak suka dibantah. Sedangkan kai memiliki sifat yang hampir sama seperti daehyun, hanya saja tingkat narsis kai lebih tinggi dari daehyun. Satu – satunya yang sama dari sifat saudara kembar ini adalah mereka sama – sama MESUM, ya saya ulangin MESUM, sekali lagi M.E.S.U.M, sekali lagi ? MMEEESSSSUUUMMMMMMM, satu kali lagi *dibakarreader*.

Demikianlah profile dari ketujuh pangeran kita ini, selanjutnya mari kita saksikan kisah cinta dari ketujuh orang ini.CEKIDOT

TBC

____________________________________________________________________________________

gimana? jika kalian tertarik silahkan berikan coment, maka saya akan melanjutkan ceritanya

THE BESTWOLF BULLETPROOF (boyxboy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang