Sorry I love you

1.7K 62 3
                                    

Chapter. 2

Tidak menunggu waktu lama berdiri di depan pintu cafe muncullah seorang wanita cantik yang berjalan mendekati pintu cafe,wanita itu menggenakan pakaian layaknya seorang pegawai kantoran.

" Selamat datang di coffee love " sapa kim dan kedua temannya sambil memberikan senyuman pada pelanggan pertama mereka.

" Terima kasih atas sambutannya " ucap sang pelanggan wanita sambil membalas senyuman kim dan kedua temannya.

" Silahkan masuk nona " ucap park dong joo dengan tatapan ramah.

Sang pelanggan wanita yang merasa nyaman dengan sambutan kim dan kedua temannya membuat sang pelanggan wanita langsung merasa nyaman dan tanpa ragu dia langsung melangkahkan kakinya masuk ke dalam cafe.

" Silahkan duduk nona " ucap park dong joo sambil menarikkan kursi untuk sang pelanggan wanita.

" Terima kasih banyak " ucap sang pelanggan wanita sambil memberikan senyuman kecil pada park dong joo.

Sang pelanggan wanita duduk di kursi sedangkan park dong joo pergi mengambilkan daftar menu dan berjalan kembali mendekati sang pelanggan wanita, dengan wajah yang ramah park dong joo menyerahkan daftar menu pada sang pelanggan wanita.

" Silahkan nona, ini daftar menu anda " ucap park dong joo sambil meletakkan daftar menu di atas meja tepat di hadapan sang pelanggan wanita.

Sang pelanggan wanita mengambil daftar menu yang ada di atas meja dan memperhatikannya selama beberapa detik sedang park dong joo berdiri di sampingnya sambil memegang sebuah catatan dan juga pulpen.

" Aku pesan kopi susu saja " ucap sang pelanggan wanita sambil menyerahkan daftar menu pada park dong joo.

" Itu saja nona? " ucap park dong joo sambil mengambil daftar menu yang ada di tangan sang pelanggan wanita.

" Iya itu saja " ucap sang pelanggan wanita sambil memberikan senyuman pada park dong joo.

Park dong joo berjalan menuju meja bar dan membuatkan segelas kopi susu pesanan sang pelanggan wanita sedang kim dan lee jae ha masih berdiri di depan pintu menunggu pelanggan yang lainnya. setelah beberapa menit park dong joo kembali menuju ke arah sang pelanggan sambil membawa segelas kopi susu panas dan sepiring roti panggang.

" Silahkan nona ini pesanan anda " ucap park dong joo sambil meletakkan kopi dan roti di atas meja.

" Aku hanya memesan kopi susu tapi kenapa kau memberiku roti panggang " ucap sang pelanggan wanita dengan tatapan kebingungan.

" Karena nona adalah pelanggan pertama kami, jadi kami memberi bonus untuk nona yaitu sepiring roti panggang " ucap park dong joo dengan memberi senyuman ramah pada sang pelanggan wanita.

" Wah ternyata selain ramah kalian juga memperlakukan pelanggan kalian dengan baik " ucap sang pelanggan wanita membalas senyuman ramah park dong joo.

" Itu memang sudah kewajiban kami, jika pelanggan merasa nyaman maka kami juga akan merasa senang " ucap park dong joo.

" Kalau begitu aku akan sering kemari " ucap sang pelanggan wanita sambil memberi senyuman pada park dong joo.

SORRY I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang