Cuit, cuit, cuit suara burung yang hinggap di pohon sambil berkicauan, pagi hari pun sudah tiba.
Ada 1 orang perempuan yang bernama Prilly mulai menyukai 1 orang lelaki bernama Aliando yang biasanya di panggil Ali.
Saatnya sekolah!!
Prilly pun berangkat kesekolah diantar oleh mamanya dan bersama 1 orang teman perempuannya. Setelah beberapa menit Prilly pun sudah sampai disekolahnya Prilly duduk dibangku kelas 1 SMP. Prilly pun menuju ke kelasnya itu ketika ia sampai di kelasnya ia bertanya kepada teman-temannya.
"Irtan, kamu udah belum PR MTK nya?" Tanya Prilly kepada Irtan.
"Aku udah ngerjain PRnya. Kalau kamu?"
"Aku juga sudah Tan."
Ada 1 orang teman Prilly yang menyahut pembicaraan Prilly & Irtan, ia bernama Avlem
"Prilly, aku liat PR MTK kamu dong...." Tanya Avlem kepada Prilly.
"Nih!" Sambil mengasihkan buku tulis MTK nya ke Avlem.
Si Avlem pun melihatnya.Beberapa menit bel disekolah berbunyi sebanyak 3 kali yang menandakan waktunya masuk kedalam kelas.
Skip
Waktu pun berjalan dengan cepat bel berbunyi sebanyak 2 kali yang menandakan saatnya waktunya istirahat.
Dan Prilly pun ingin memberi tau kepada Avlem kalau Prilly lagi suka dengan seseorang. Akhirnya Prilly memberi tau kepada Avlem.
"Avlem... Avlem...sini dulu deh!" Teriakan Prilly saat memanggil Avlem.
"Iya, apa Ly?" Avlem sambil jalan menghampiri Prilly.
"Aku pengen ngasih tau kekamu"
"Ngasih tau apa ya?"
"Aku lagi suka dengan seseorang dikelas kita." Prilly berbicara dengan Avlem dengan berbisik-bisikan.
"Siapa?" Kata Avlem.
"Tapi kamu janji ya.. Jangan kasih tau siapa-siapa!!" Prilly ingin agar Avlem berjanji agar Avlem tidak memberi tau orang lain.
"Aku lagi suka sama si Aliando itu yang biasa di panggil Ali." Mengucapkannya dengan suara renda.
"HAH..kamu suka sama dia, kok bisa?"
"Iya. Ntah kenapa aku suka sama dia, karena ini semua datangnya dari hati dan juga tiba-tiba." Mengucapkan dengan suara sedang.Dan setelah Prilly selesai bicara dengan Avlem, Prilly mengobrol dengan orang yang dia suka.
Sebenarnya si Ali gak tau kalau Prilly suka dengan si Ali. Tetapi Ali nya suka memberikan kode-kode kepada Prilly yang membuat Prilly menjadi baperan dan yang menyebabkan Prilly menjadi suka dengan Ali.#MakasihUdahBaca,DanJanganLupaVoteYa! Tysm Guys
Next? Vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always Happy
FanfictionAda seorang perempuan bernama Prilly yang menyukai 1 orang lelaki. Setiap hari Prilly ini merasa selalu senang, ketika bertemu lelaki ini. TAPI, Prilly mempunyai lingkungan baru dan dia bertemu dengan teman temen yang lebih banyak dan punya........k...