Hari Pertama

65 3 0
                                    

!¡!Warning!¡!
Cerita ini menggunakan kata-kata agak kasar & jorok.
Bagi yang tidak suka, disarankan tidak lanjut membacanya.

Teet..teet..teet...
Alarm yang berisik membuatku bangun, aku pun mengulet dan mengumpulkan nyawa sekitar 5 menit.

"Wahh!! Hari pertama gue kelas 9, akhirnya jadi senior juga.", kataku sembari mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi.

Selesai mandi aku memakai seragam untuk hari Senin, yaitu kemeja putih beserta rompi kotak-kotak berwarna biru, lalu dasi panjang kotak-kotak biru, dan rok kotak-kotak biru dengan pinggiran berwarna merah selutut. Ya, semuanya serba kotak-kotak biru.

Lalu aku menyisir rambutku yang panjang dan mengaturnya menjadi 'Messy Bun'.

"Selamat pagi mom...dad..", kataku sambil menuruni tangga.

"Pagi sayang", sahut Mom dan Dad serempak.

Lalu aku duduk dikursi dan mengambil roti selai blueberry dan meminum susu coklat.

Selesai sarapan aku pun keatas mengambil hp dan tas, lalu turun lagi dan memakai kaos kaki panjang dibawah lutut dan sepatu flat.

Jam 06.30 tepat Bus Sekolah SMP Watson (BSSW) pun datang menjemputku.

"Mom...Dad, aku berangkat ya.", ujarku sambil mencium tangan Mom dan Dad.

"Iya sayang, belajar yang rajin ya", ucap Mom.

"Pasti Mom".

Lalu aku melambaikan tangan dan bergegas masuk ke BSSW.

"Selamat pagi Meghan, bisa tunjukan BSSWCard nya?", ucap Pak Hooves.

"Baik pak", lalu aku menaruh/me-scan BSSWCard.

Fyi, fungsi BSSWCard adalah untuk membayar biaya naik BSSW. Jadi kalau sudah hampir habis kartu itu akan mengeluarkan suara bel kecil dan bisa diisi lewat koperasi sekolah.

*skip sampai disekolah*

"Hai fellassss!!", sapa ku ke teman-temanku.

"Eh Meg, liburan kemana aja lo?", tanya Zee.

"Dirumah aja sih, palingan ke mall, salon", jawabku "Eh si Margo mana?", sambungku bertanya.

"Di kantin, katanya laper belom sarapan.", jawab Zee.

"Yeh si eeq, makan mulu kerjaannya", ucapku.

"Yaudah suka-suka dia lah, eh btw gasabar buat liat anak-anak baru disini", kata Zee.

"Wkwkwk...iya, walaupun kita bukan OSIS yak", jawabku.

Kriiiingggg....bel tanda masuk sudah berbunyi, bagi yang OSIS mungkin akan mengurus anak-anak baru, tapi yang tidak akan ada....FREECLASS a.k.a pelajaran kosong.

To be continued...

Sapaan Penulis:

Hai! Gimana, seru ga? Au ah gue nulis apaan ini, tungguin aja kelanjutan free class nya gimana.
Ngobrok yuk!
Id Line: carissazafira. (make titik)
Instagram: carissazafira

Dahhh!!

Slice Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang