"Kenapa lo mau sekolah di SMA CAKRAWALA?" Tanya cowo berjambul dan bertubuh tinggi itu pada cewe berambut sebahu dan hitam pekat.
"Ya... Gak papa lah, kan sekolah itu terkenal dan bagus banget" jawab cewe itu tanpa menengok, cowo yang sedang makan bakso kesukaannya tiba - tiba berhenti dan menatapnya sarkatik.
Merasa ditatap, cewe itu langsung melirik keseblah kanannya sambil menyuap nasi uduk kesukaannya itu dan nyengir memperlihatkan gigi putihnya tanpa tau alasannya.
"Dih nyengir aja lo, dasar Oi centil!" Cowo itu terkekeh dan langsung menoyor kepala gadis yang langsung cemberut.
"ADUH NASIMMM BISA GAK SIH LO GAK USAH NOYOR KEPALA GUE DAN BILANG GUE CENTIL!" Teriak cewe yang di panggil Oi itu sambil menoyor balik kepala Nasim si cowo berjambul itu.
"Halah! Palingan lo mau ketemu sama Raka doangkan di SMA CAKRAWALA?" Tebak Nasim sambil melirik ke arah Oi yang tiba - tiba menatap tajam Nasim, malah melotot.
"Apaa-an sih Nasim jangan bahas dia deh, gue benci sama dia tau! Ngapain gue harus ngikutin si Raka mendingan gue ngikutin Raffi lah"
Elak Oi dengan sedikit rasa gugup mengingat dia menyebutkan nama Raffi."Yaudah lah mendingan lo masuk SMA FLORES aja biar satu sekolah sama si Raffi!" Ucap si Nasim, itu bukan saran atau apapun melainkan ejekan.
"Ya ampun Nasim, kalo gue satu sekolah sama Raffi lagi nanti gue malah gak bisa move on, Tau!"
Oi langsung cemberut karena dia belom bisa move on dari Raffi yang jelas itu adalah cinta pertamanya yang berujung pupus.
Blom sempet mengungkapkan, Raffi keburu lulus sekolah dan sudah mempunyai kekasih.
Soal si Raka gak jauh beda sama Raffi. Mereka berdua sahabatan sewaktu SMP dan sekarang mereka berpisah saat SMA.
Raka adalah sosok yang jahat di mata Oi sejak kejadian itu. Kejadian yang gak pernah Oi lupakan. Kelakuan yang Raka lakukan itu gak jauh beda sama yang Raffi lakukan ke Oi. Jadi, bagi Oi Mereka, Raka dan Raffi adalah orang terjahat di dunia.
"POKONYA GUE SUMPAHIN TUH COWO JADI JELEK, JERAWATAN DAN SI RAKA MAKIN PENDEK"
"dan gue masih cinta sama lo Raf"
===unbelieveble===
YOU ARE READING
Unbelievable Choosing
Teen FictionDia.... Yang waktu itu nolongin gue pingsan, Ternyata anak temen nyokap gue, Dia..... Yang paling gue benci, Mantan kakel gue dan sekarang juga Dia..... Yang paling gue sayang, Temen kecil gue yang baru ketemu lagi Dia.... Yang paling g...