Pemotretan

4.5K 322 1
                                    

Hari ini Digo bersama salsa,pergi ke area pemotretan,biasa digo yg seorang model sedang banyak job,mau tidak mau salsa harus ikut menemani digo agar tidak lupa makan dan istirahat.

"My salsa ini tempat pemotretan buat majalahnya gimana keren ga tempatnya.

"Kereen banget my model,coba aku punya tempat buat lukis yg seluas ini bisa bikin galeri sendiri.

"Hey,udah dong,aku tau suatu saat kamu pasti bisa punya studio impian kamu itu,atau nanti kita buat bersama habis kita nikah.

"Kamu,ngomongnya nikah mulu,itu semuanya dah nungguin cepet kesana.

"Iya-iya bawel banget sih kamu,ayo kita kesana sayang.

Digo membawa salsa ke ruang make up,disana salsa bertemu dg banyak model dan juga penata rias yg agak melambai nando namanaya.

"Ihhh...pacar..ekye..digo seksong dah nyampe,kemana aja ciin ga kangen ama eke yg cantik ini.

"Nando,lo apa-apaan sih jaga sikap loe ada calon bini nih,loe pengen gue ribut ama bini gue.

"Galak amat cihh bang digo,eke nangis nih,trus ni bini loe,ihh cakep amat rahasianya apa ciin aduhh bagi-bagi dong ama ekye,biar bisa dapet brondong kayak digo ama saudara-saudaranya.

"Ehh rahasianya ga ada cuman pake air wudhu doang mas..ee..mbak...sis...ee apaan nih manggilnya saya bingung.

"Panggil aja raisa,kan muka eke sebelas dua belas ama raisa nama you siapa cinn.

"Salsa,mbak..eh aduh bingung aku,my model bantuin dong.

"Namanya nando sayang,kamu bisa panggil dengan nama nensi itu nama malem dia.

"Ihhh,bang digo segitu perhatiannya ama eke,ampe nama malem eke,hapal juga sini-sini eke cium.

"Apaan sih loe,hii gue mau dicium dedemit,my salsa jauhin ni banci kaleng.

Salsa yg melihat adegan digo dikejar nando hanya tertawa begitupun dg crew dan berapa model yg ada disana.

"Mbak nensi bisa berhenti,digonya udah dipanggil fotografer tuh ntar deh main kejar-kejaran lagi.

"You,bener sis,eke juga capek,bang digo susah banget dikejar.

"Huff,aman deh yaudah my salsa aku kesana dulu kamu duduk aja sebelah nensi oke.

Digo melakukan berbagai pose dalam pemotretan,salsa yg melihat itu semua berdecak kagum,berapa model wanita juga menatap digo seolah-olah mangsa mereka,salsa yg sudah biasa dg tatapan seperti itu tampak acuh membuat nando bingung.

"Sis,you ga jelous noh digo lg dilihatin ama cabe yg masih kalah cantik dr eke.

"Enggak mbak,aku dah biasa liat mata perempuan mau ampe lepas natap digo dan saudara-saudaranya,semua saudari aku juga dah biasa.

"Bentar cin,you kenal ama kembaran dafa yg ganteng2 itu.

"Kenal dong mbak nensi,pacar saudara dafa itukan kembaran aku semua.

"Whatt jadi you juga kembar empat,kenalin dong eke ama saudari kembar you pengen liat ya ciinnn pliss.

"Kapan-kapan aku bawa mereka buat ketemu mbak nensi janji deh.

Digo yg sudah selesai dg pemotretannya mendatangi salsa dan nando.

"Sorry,my salsa lama nunggunya.
"Ga kok my model,tadi juga ngobrol terus ama mbak nensi jadinya ga kerasa.

"Digo,loe bawa dong saudara2 loe yg ganteng itu eke pengen liat bareng saudari kembar salsa jadinya kayak apa.

"Nanti deh nando,kalau mereka ga sibuk gue bawa kesini,sekarang gue ama salsa balik dulu bye nando.

Setelah berpamitan dg crew dan rekan-rekan digo,mereka berdua pulang ke rumah karena besok masih ada pemotretan di lokasi yg berbeda.

Teens in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang