" apa Jungkook baik-baik saja?? "
"Entahlah, dia masih didalam ruang operasi"
Jawab Bomi" nyonya Lee Jieun " teriak perawat memanggil nama Jieun
"Ahh, sepertinya aku harus pulang sekarang. Kabari aku , kalau terjadi sesuatu"
"Emmm... terimamasih Jieun"
Ucap Bomi.............
"Apa keadaannya baik-baik saja?? "
Mark bertanya saat Jackson telah sampai kerumah" Jungkook atau Eunji ??? Kalau Eunji , dia sangat kacau , dia terus menangis dan memohon ampun pada keluarga tunangannya "
" apakah Jungkook belum sadar??"
"Dia bahkan belum keluar dari ruang operasi"
" lalu bagaimana dengan Eunji?? "
"Dia tak terluka, tapi mungkin ia sangat terpukul. Keluarga Jungkook terus menyalahkan dia atas kejadian ini. Aku kasihan padanya.. tapi kau tenang saja , disana sudah ada sepupunya dan teman-teman Jungkook yang akan menjaganya. "
"Syukurlah"
Mark teringat saat kondisi Eunji terpuruk. Dia bahkan mengingat ucapan Bomi.
...flashback...
"Apa kau yakin membiarkan dia pergi kerumah itu sendiri??"
Bomi pulang bersama Mark, mereka sedang menunggu bus."Entahlah"
"Apa lebih baik kita susul dia saja?? Aku merasa tak tenang. Dia selalu terpuruk setiap kali bertemu dengan ayahnya"
"Apa maksudmu??"
" setiap kali ia berbicara pada ayahnya , ia akan teringat akan kejadian penculikan itu. Baru-baru ini bahkan ingatannya kembali. aku takut dia kembali menyalakan dirinya sendiri Atas penculikan yang pernah ia alami "
"Ingatan?? Ingatan apa yang kau maksud?? "
" dia ingat siapa pelaku itu , bahkan ia ingat setiap penyiksaan yang ia dapat bersama Jungkook. Aku yakin dia pasti terguncang"
...flashback end....
Ia ingat percakapan antara dia dan Bomi ketika membiarkan Eunji pulang sendiri kerumah dan menemui ayahnya . Dan setelah ia bertemu ayahnya ia malah jatuh pingsan.
Mark juga mengingat setiap kali Eunji merasa terpuruk dan menyalahkan dirinya sendiri .
'Apakah dia akan baik-baik saja kali ini?? '
Batin MarkDia tak bisa membayangkan , bagaimana keadaan Eunji setelah kejadian ini.
"Apa kau menghawatirkannya?? " tanya Jackson tiba-tiba
"Kalau kau kawatir dengannya , cobalah datang padanya , kau tahu kalau dia nyaman bersamamu?? Aku yakin kalau dia bisa melewati ini semua kalau bersamamu. Jadi temuilah dia"
"Tidak Jackson, aku tak bisa melakukannya. "
" apa kau akan membiarkan dia terpuruk lagi??"
" entahlah "
.................
"Bagaimana keadaan Eunji??" Tanya nyonya Jung pada Hoseok
" dia sudah tenang bi. Tapi apakah aku boleh membawa Eunji untuk tinggal bersamaku, aku baru membeli rumah kecil di Seoul. Tak baik membiarkan Eunji sendiri untuk saat ini "
KAMU SEDANG MEMBACA
JEON JUNGKOOK OR MARK TUAN?? ( selesai )
RomanceCinta segitiga antara cinta pertama dan seseorang yang membuat Jung Eunji nyaman. Jeon Jungkook adalah cinta pertama yang hilang selama 2tahun kini kembali ditengah-tengah cinta Jung Eunji dan Mark Tuan. Mark Tuan adalah pria yang mengisi kekosong...