11th

63 6 0
                                    

V POV

Drrtt... drrttt..

Aish. Siapa sih yang menggangguku?

Hah? Seulgi noona mengirimiku pesan? Ada apa?

From: Seulgi noona

Yaa! Taehyung! G sekarang sedang dirawat dirumah sakit. Cepatlah datang kesini. Karna Sehun juga ada disini. Kajja!!

Mwo? G dirawat? Kenapa dia dirawat? Dan Sehun? Aish. Semakin sulit untuk mendapatkan hati G.

Akhirnya aku melajukan mobilku dengan kecepatan tinggi.

Kyungsoo POV

"Yaa! Apakah kalian tahu bahwa G masuk rumah sakit?" Kata Suho hyung yang sepertinya sangat khawatir dengan G.

Untuk apa sih mengkhawatirkan G? Anak manja itu?

"Bagaiman kalau misalnya kita menjenguk dia? Eotte?" Kata Baekhyun hyung.

"Mwo? Yaa! Untuk apa kita pergi kesana?" Tolakku secara mentah-mentah.

×××

Sesampainya di rumah sakit...

"Oh? Sehun? Kenapa kau bisa ada disini?" Tanya Suho hyung yang kaget melihat Sehun yang sepertinya sudah daritadi disini. Aku sih tidak begitu kaget. Karna Sehun suka muncul ditempat yang tidak kau duga.

"A-ah itu..."

"Sudahlah. Kalian ini tidak usah berdebat disini," kata Baekhyun hyung menenangkan mereka.

"Oh? EXO sunbaenim ada disini?" Tanya Irene noona.

"Annyeong haseyo," kata Irene noona.

"Oh? Annyeong sunbaenim," timpal Yeri.

Mengapa aku tau nama mereka? Karna Suho hyung sangat hafal dengan mereka dan dia selalu menyanyikan lagu-lagu mereka. Serta, dia juga suka menyuruh kami untuk mengetest dia tentang nama-nama member.

Kurasa otaknya sudah tidak waras.

"Apakah kalian ingin menjenguk G?" Tanya Irene noona.

"Ne," kata Suho hyung.

"Bolehkah kami masuk?" Tanya Baekhyun hyung.

"Tentu saja. Silahkan masuk," kata Irene noona mempersilahkan kami masuk.

Aish. Kenapa anak manja ini selalu membuatku terkena masalah sih!?

Saat kami masuk, Suho hyung dan Baekhyun hyung terlihat sangat khawatir.

"G-yaa! Ireona! Aku ingin melihat kau merengek lagi," pinta Suho hyung.

Mwo? Sejak kapan Suho hyung menjadi memelas seperti ini? Ini semua karna anak manja itu.

"Yeodongsaengku yang paling cantik. Oppamu ini ingin melihat kau tersenyum lagi dan membawakan kami makanan lagi," kata Baekhyun hyung.

Ini apalagi?!

Kurasa otak mereka berdua sudah dicuci.

Tinggal Chanyeol hyung yang belum mengucapkan hal-hal tentang G. Semoga saja dia tidak memelas seperti mereka berdua (Suho dan Baekhyun).

"G-yaa! Ireona ppaliwa! Aku ingin kau tersenyum dengan manis lagi," kata Chanyeol hyung.

Mwo?! Chanyeol hyung mengucapkan apa tadi? Tersenyum manis? Otak mereka sudah gila. Positif gila!

"Yaa Kyung! Kau tak ingin memberikan sepatah katapun kepada G?" Tanya Baekhyun hyung.

"Yaa! Anak manja! Cepat bangun agar aku bisa keluar dari sini," kataku dengan ketus.

Officially, I'm Red Velvet'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang