Masa Orientasi Siswa

45 1 0
                                    

!¡!Warning!¡!
Cerita ini menggunakan kata-kata agak kasar & jorok.
Bagi yang tidak suka, disarankan tidak lanjut membacanya.

Jujur aku jadi masih inget waktu aku masih jadi mereka.
Masih culun banget, wkwkwk
Sekarang udah jadi senior aja, cepet banget rasanya..

"Cie ngeliatin ade kelas atau ngeliatin Robert jadi OSIS nihh??", sahut Margo.

"Idihh...apaan coba, orang lagi nginget-nginget pas gue masih kayak mereka!", bantahku.

"Hehehe...iya juga sih...jadi keinget pas masih culun dulu ya..."

"Ngapain kalian disini? Cepat masuk kelas! Kalian kan bukan OSIS", ucap Bu Lily tiba-tiba.

"Ehh..iya bu..", sahut kami.

Akhirnya dengan terpaksa kami pun masuk ke kelas...

*skip ke jam istirahat*

"Kantin nyok!", ajak Margo.

"Ayo aja gue mah!", jawabku.

"Kuy lah! Laper ni", sambung Zee.

Lalu kami pun turun dari lantai 2 (kelas kami) lalu menuju kantin dan duduk di meja yg masih kosong.

"Mau pada pesen apa nih?", tanya Margo.

"Gue gado-gado aja sama lemon tea", jawab Zee.

"Gue nasi goreng, minum nya milk shake", sambungku.

"Yaudah mana duitnya?!", ucap Margo.

Lalu aku dan Zee memberikan duit kami ke Margo dan menunggu makanan datang.

Akhirnya makanan nya datang juga. Lalu kami pun makan.

Selesai kami makan, kami pun jalan-jalan keliling sekolah. Itulah kebiasaan kami, jika kami sudah capek kami akan kembali ke dalam kelas dan mengobrol soal artis-artis sampai bel masuk.

Kriiiiinnngggg.....bel masuk pun telah berbunyi. Saat nya kami masuk dan kembali belajar.

*skip pulang sekolah*

Kriiinngggg.....bel pulang sekolah telah berbunyi, semua murid berhamburan keluar kelas, menunggu jemputan orang tuanya atau menunggu BSSW. Kalau aku, Zee dan Margo selalu menunggu BSSW.

Akhirnya BSSW pun datang. Kami me-scan BSSWCard kami dan duduk di kursi yang masih kosong.
Satu-persatu murid turun. Lalu Margo turun duluan, kedua Zee, dan terakhir aku.

"Aku pulang!", ucapku.

"Oh, non Meghan sudah pulang. Ganti baju dulu non lalu makan", kata Bibi Ashley, pembantu rumahku.

"Mom kemana?", tanyaku.

"Nyonya pergi bersama temannya tadi bareng daddy kamu", jawab Bibi.

"Oh iya ya, daddy kerja. Yaudah bi tolong anterin makanan nya keatas ya. Please..", mintaku.

"Iya non", jawab Bibi.

Lalu aku pun menaiki tangga dan menuju kamarku. Dan aku pun ganti baju dan makan makanan yang sudah dibawakan Bibi Ash.

"Ntar kalo sudah taruh depan pintu saja ya non", ucap Bibi.

"Sip bi!", kataku.

Dan aku pun makan dengan lahap.
Selesai makan aku menaruh piring dan gelas di depan pintu lalu menutup pintu dan merebahkan diriku di kasur dan membuka hp ku. Ternyata banyak notifikasi Grup Line yaitu Grup kelasku '9Bokep'.

Buat kalian yang penasaran kenapa kami menamakan Grup kelas kami itu '9Bokep' karena kelas kita 9B dan Bokep itu singkatan dari BOcah KElas Pojok. Dan emang rata-rata anak 9B itu bokep wkwkwk....

"Kenapa ya grup nya rame bgt?", tanyaku dalam hati.

To Be Continued....

Slice Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang