Di pagi yang cerah..
OH MY GOD!! Ini sih namanya cerah banget gilak!
Mana panas lagi, huh,
Gue teruuss saja mengipas-ngipas karna suasana yang tadinya sejuk tiba-tiba berubah menjadi panas, like panas banget hohoo..
Kenapah??
Because, ADA COGAN TERDAMPAR DIDEPAN RUMAH GUE OII!!
Panas-panas nih badan jadinya..
Iya, gue gak tau darimana datangnya tuh cogan yang lagi asyik mendorong mesin pemotong rumput didepan halaman rumah gue, eh? Depan halaman rumah samping gue sih, hohoo..
OhMeGad! OhMeGad! OhMeGad!
APA-APAAN INI??
GILAKK.. nih cogan mau motong rumput aja sampe segala.. SHIRTLESS??
Mana badannya kotak-kotak lagi kayak baju kemeja bapak gue!
Aduh.. badan gue jadi anget dingin, huhuu.. dede gak bisa diginiin babang..
Gue terus saja menatap keluar jendela, kearah si cogan setengah telanjang, eh kagak enak bet yeh setengah telanjang?
Pake bahasa kerennye aje deh, shirtless..
Gue terus menatap tuh cogan shirtless yang sedang hot-hotnya mendorong mesin pemotong rumput, sambil terus mengencangkan kipasan yang sedang gue pegang..
Tiba-tiba, entah sengaja enggaknya, si cogan ngelihat kearah gue, iya kearah gue!
MATI! GUE KEPERGOK NGINTIPIN ANAK PERJAKA SEBELAH!!
Darimana gue tau dia perjaka?? Ah sudahlah.. lagi genting inii.. ngumpet aee duluu..
Karna kepergok ngintipin tetangga cogan sekseh, gue pun langsung menunduk dibawah jendela.
Kalo ketahuan bisa berabe oii.. kalo gue ketemu dia, trus gue ajak kenalan, trus dia ngecap gue yang enggak-enggak gimanaa??
Misalnya gini..
'hai.. kamu tetangga baru yah? Kenalin, aku cewe tercantik ples terbohay dikomplek ini' -gue
'Eh hai, oh kamu tetangga aku ya? Kamu cewe yang suka ngintipin aku yang lagi setengah telanjang potong rumput dari jendela itu bukan sih?' -cogan sekseh
BOOM!! MATI DAH GUE!!
MAU DITAROH DIMANA NIH MUKA ENCESS?? EH PRINCESS!
Ohoo.. lebih baik ngumpet duluu..
Merasa sedikit aman, gue pun sedikit mengintip-ngintip keluar jendela.
Hufft.. amann.. si cogan sekseh nya udah balik motong rumput lagi. Amann..
Kalo gitu, mari kita kembali mengintip dengan pose cantik kearah si cogan setengah telanjang itu..
Tunggu dulu, gue perlu nyiapin topi pantai yang gedeee banget!
Gunanya?
1. Untuk ngipas-ngipas karna suasana bisa saja berubah menjadi panas secara tiba-tiba.
2. Untuk tutup muka coyy, biar kagak ketahuan sama si cogan sekseh lah.
Lanjut ngintip lagii.. biar bobo ntar nyenyak coyy.. varokah ini mahh..
*****
Hai semua, kenalin.. Gue Niken Miraelda. Cewe tercantikhh.. terketjehh.. terbadaihh.. terulalahh.. termontokhh.. terbohayhh.. yah pastinyah terseksehh.. dan terhh-terhh lainnyahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Call Me, Maybe? - oneshoot
Short StoryCall Me, Maybe? -Oneshoot tentang video clip Call Me Maybe nya C.R. Jepsen- Gue terus saja menatap keluar jendela, kearah si cogan setengah telanjang, eh kagak enak bet yeh setengah telanjang? Pake bahasa kerennye aje deh, SHIRTLESS.. -- Niken Mirae...