Awal

59 2 0
                                    

3 tahun yang lalu...

Brukk

"Maaf guee" belum selesai gue bicara dia langsung pergi, kenapa lagi tuh cewek. Pasti dia ceweknya verrel dasar cowok playboy gak ada kapok-kapoknya buat anak orang nangis.

"Eh anjing, lo apain anak orang"

"Gue putusin lun"

"Gila lo, baru seminggu lo udah putusin"

"habisnya gue bosan"

"Lo tega banget"

Yah, gue udah bosan ngeliat cewek nangis habis ketemu sama verrel, pasti ujung-ujungnya putus kalau nggak nangis paling verrel kena tampar kan gila tuh anak. Tapi mau gimana dia sahabat gue dan hanya dia yang gue punya selain kakak gue.

Gue ingat kenapa verrel bisa jadi kaya gitu.tapi untungnya verrel gak senakal gitu sampai mau megang-megang cewek yang dia pacarin paliang dia buat terbang terus putus gitu aja sih tanpa sebab.

"Lun"

"Apaa" jawab gue yang lagi asik megang hp.

"Makan yuk gue lapar"

"Yah pesan aja kali" ucap gue dengan enteng

"Masalahnya gue gak bawa duit,dompet gue ketinggalan di kamar" gue langsung natap dia dengan kesal pasti ujung-ujungnya minta di bayarin

"Kan ujung-ujungnya gue lagi yang bayar, emang pas habis putusin cewek lo langsung laper"dengan kesal gue ngeliat dompet gue dan ternyata masih cukup buat bayar makanan si anak monyet.

"Udah pesan aja, ingat jangan banyak rel duit gue gak cukup soalnya kakak gue cuma kasih dikit"jelas gue dan kembali ngeliat hp gue

"Siip boss" sambil mencubit pipi guee
Entah mungkin banyak cewek yang cemburu ngeliatin gue dengan verrel sekarang.

**

Seperti biasa gue dengan verrel sama dengan anak-anak monyet duduk di kursi belakang buat ngerjain pr matematika. Seperti biasa suara kelas seperti pasar tapi itu gak ngeganggu gue karena udah gitu kelas orang gila semua.
"Eh,gue dengar ada murid baru di kelas sebelah"ucap rakaa yang mulai heboh.

"Yang bener,wah bagus tuh"tambah dafa

"Cantik gak"tanya putra

"Cantik lah,rel lo nggak tertarik"tanya raka

"Nggak malas gue, gue pengen ngejones dulu"jawabnya dengan malas.

"Hahahaaaa lo udah sadar rel,makan apaan lo,atau lo udah kapok ditampar sama cewek"ejek putra

"Verrel sih penakluk hati"

"Sumpah tuh alay banget"

"Hahaha gue ingat pas verrel ngegombal dan sih cewek tuh langsung kelepek-kelepek padahal gue pengen muntah ngedengarnya"

"Lun bantuin gue,gue di bully lagi sama mereka"ucap verrel dengan nada manja.

"Ciee lapor mamanya"tambah dafa

"Apaan sih rel gue lagi main nih jangan ganggu dulu"jawab guee dengan tegang soalnya gue udah mau kalah main balapan.
"Jahat lu"

"Biarin"

"Hahaha gak di gubriss" tawa mereka membuat gue kalah.

"Monyet lo semua, gue kalah tai main balapan"

"Itu udah nasib lo lun"tawa mereka kembali terdengar. Yah gini hari-hari gue selalu penuh dengan anak-anak monyet. Tapi gue bahagia karena meraka semua ada pada saat gue butuh. Mereka udah kaya keluarga buat guee.

**

Suasana rumah yang sepi mengingat gue tentang kejadian beberapa tahun lalu,gue ingat mama papa berantem gue ingat pas papa turun dari rumah ningalin gue,kakak dan mama pada saat itu mama juga ningalin kita buat kawin lagi. Tapi itu dulu sekarang gue dan kakak kaya udah tenang pas kejadian itu berlalu.

Entah kapan gue terakhir ketemu papa,kalau mama gue masih kontak-kontakan, tapi kalau papa gue udah gak bahkan udah gak pernah.

Gue langsung ngambil minum di kulkas dan duduk di sofa, emang aneh rumah sebesar ini tapi hanya berdua yang tempati tapi itulah yang sebenarnya gue dan kakak gue rasaain.

Dreeet..

Verrel: lu lo dimana?

Luna tersenyum saat dia mendapat sms dari verrel.

Me: dirumah, kenapa? Kangen?

Tak butuh beberapa detik verrel membalasnya.

Verrel: iya nih,gue kangen. Bukain pintu dong,gue didepan rumah lo

Luna kaget dan langsung berlari keluar dan ternyata benar verrel lagi diluar sambil melambaikan tanggan nya ke luna.

Entah kenapa jantung gue gak karuan kalau ngeliat verrel senyum,gue tau dia sahabat gue tapi apa gue suka sama dia???

**

Ini karya pertama gue, maaf ya kalau gak jelas. Maklum penulisnya juga manusia :D

Semoga suka yaa, jangan lupa comment yaaa!!

somethingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang