Officially Loving You / Misunderstanding

903 87 23
                                    


Cast :

Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong Jisoo

Cast will be added continuously

Warn : boyxboy

Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.

Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.

Enjoy ^_^

Prev part

Satu - satunya cara agar Junghan bisa sembuh dengan memintanya untuk membawa Junghan pergi.

'Jisoo hyung akan berhasil membujuk Junghan hyung bukan' kata Wonwoo dalam hati. Dan Wonwoo berharap keputusannya tidak salah.

Misunderstanding

Seungcheol akhirnya memilih pulang. Ia mengira Junghan tidak menunggunya. Lagi pula siapa yang sanggup menunggu begitu lama di cuaca yang sangat dingin begini. Seungcheol akan berbicara dengan Junghan besok.

Ya besok juga ia akan bertemu dengan Junghan di café. Seungcheol berniat untuk meminta maaf. Ia ingin mengatakan bahwa Junghan telah berhasil mengisi kekosongan hatinya. Junghan telah memberi kehangatan yang baru dalam hidupnya.

Ya...ia akan mengatakan semuanya besok. Seungcheol tidak mengetahui sama sekali bahwa keinginannya itu akan menjadi sia - sia karena Junghan tidak akan pergi ke café esok.

Seungcheol bahkan tidak mengetahui bagaimana keadaan Junghan sekarang.

Di Rumah Sakit

Keputusan Wonwoo memanggil Jisoo sepertinya tidak terlalu berlebihan. Ia tidak sanggup jika harus menghadapi Junghan yang sedang lemah kali ini.

Ia terlalu lemah menghadapi rengekan Junghan dan akhirnya berakibat fatal. Harusnya ia melarang Junghan. Tidak membiarkannya kelelahan.

Wonwoo mengacak rambutnya. Ia kemudian masuk ke kamar Junghan. Ia melihat kini Junghan tengah terbaring lemah.

Siapa yang salah? Apa ia harus menyalahkan Seungcheol yang tiba - tiba hadir di dalam kehidupan Junghan atau salahnya yang tidak bisa menjaga Junghan?

Sudahlah.Jika terus mencari - cari salah siapa maka akan panjang ceritanya. Ini semua sudah takdir. Wonwoo merebahkan tubuhnya di sofa. Ia mengistirahatkan tubuhnya yang lelah. Masih banyak yang harus ia kerjakan besok. Kantor, meeting, café, dan menjemput Jisoo.

====================

International Incheon Airport

Tampak Wonwoo sedang menunggu seseorang. Ia berdiri di pagar pintu kedatangan dan akhirnya melihat seseorang yang di tunggunya.

Seorang laki - laki tingginya tidak jauh berbeda dengan dirinya. Pria itu tampak modis dengan coat berwarna ungu dan slayer yang melingkar di lehernya.

"Hyung....," Wonwoo melambaikan tangannya pada pria itu.

"Hi...Wonwoo~ya. Its been a long time," sapa Jisoo.

Ya Jisoo benar - benar datang keesokan harinya. Ia tidak akan berpikir panjang jika berhubungan dengan Junghan.

Ia tidak membawa banyak barang. Hanya satu travel bag kecil. Jisoo berpikir ia tak akan lama di Seoul karena tujuannya ke sini hanya Junghan.

"How's Junghan?" tanya Jisoo di perjalanan menuju area parkir.

"Not really good. Tapi keadaannya sudah stabil pagi tadi," jelas Wonwoo.

Officially Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang