"Looo kenapa ningalin gue tadi pas di sekolah? Sambil memeluk gue dari samping.
"Sorry gue tadi pulang duluan,habisnya lo tadi dimana tai?tanya gue yang melepas pelukan nya dan berjalan ke dalam rumah.
Sekarang gue sama verrel udah di ruang tv, tapi gue beranjak ke dapur buat ngambil air."Gue lagi diaula"
"Lo kena--pa" tiba-tiba gue ngerasa bahwa verrel di depan gue dan langsung meluk gue lagi dan gue tau kalau dia udah di aula pasti dia lagi main gitar,kalau dia udah main gitar pasti dia lagu mikirin sesuatu.
"Gue pengen meluk lo lun"
"Iya tapi lo" ucap gue dan seketikaa tanggan gue pengen banget memeluk dia dengan kuat tapi hal yang gue bisa lakuin cuma dengan menepuk pundaknya dengan lembut.
Gue tau ini beda banget sama sifat dia biasanya. Tapi pasti semua orang pernah ngalamin massa sulit dihidupnya dan sampai kerang masih dia ingat, seperti kaya verrel sekarang."Sabar ya rel, kalau lo belum bisa cerita sekarang lo bisa cerita kapan-kapan sama gue" dan kali ini gak ada respon dari verrel. Dan lebih memeluk gue dengan kuat dan gue rasa air matanya tambah deras.
Seketika semuanya hening.
**
"Maaf dok saya mau tanya gimana keadaanya" tanya perempuan muda ini dengan gugup
"Ini masih bisa disembuhkan karena ini belum terlalu parah. Jadi masih bisa ada kesempatan,dan ini hasil ronsennya"suara dokter itu memenuhi ruangan.
"Dok tolong lakuin apa aja buat dia,bahkan saya akan membayar mahal dok"dengan suaranya yang mulai bergetar.
"Pasti saya akan usahakan,tapi dia harus menjaga staminanya agar tidak terlalu capek"
"Semoga tuhan masih memberinya kesempatan buat sembuh"tambahnya
"Okeh,makasih dok"
Akhirnya perempuan itu keluar dari ruangan itu. Dia menatap kosong kedepan Dia berfikir buat ngelakuin apa aja asalkan dia gak kehilangan orang yang dia sayangi. Jika bisa di gantikan dia saja yang harus terima resiko ini jangan orang yang dia sayangi.
**
Sekarang rumah gue penuh dengan suara teriak habisnya verrel ngeliat kecoa di kamar mandi.
"Lunaaaaaaaa,lun,lunaaaaa"
"Apaaan sih nyet,gue lagi makan"
"Tuuuh, ituuuuuu ada kecoaaaa,geli guee"
Emang dari kecil verrel udah takut sama kecoa,dan gue ingat pass ada kecoa di kamarnya dulu dia langsung lari dan minta gendong sama mamanya terus nangis dan itu buat gue ketawaaa.
"Ituuu cuma kecoa tai, masa lo takut sama makhluk yang kecil gituu,liat dia yang jijik ngeliat loo. Tawaaa gue yang ngeliat verrel yang sembunyi di belakang gue.
"Lagian kamar mandi lo jarang banget di bersihin"
"Lo tuh yaa, gak bisa bedain yang mana bersi dan yang mana kotor, kamar mandi gue bersi keles"
"Bodoh,jijik gue"
"Jijik atau takut"
"Jijik lah"
"Massaaaa"
"Iyeeee"
"Banci loo,sama kecoa aja takut"
Gue tau kalau verrel benar-benar takut.entah kenapa ini jadi hiburan gue sendiri pada saat gue bete.
Pada saat kaya gini gue gak mau ningalin lo rel, hanya lo yang gue punya Dan gue gak mau juga lo pacaran sama cewek lain,tapi gue rasaa gue terlalu egois buat minta ini buat lo lakuin.
Setelah tragedi kecoa tadi, gue dan verrel putusin buat keluar dari rumah buat nyari makan. Mungkin dia lapar pass ketemu kecoa tadi.
**
Gak butuh berjam-jam gue sama verrel udah sampai ke salah satu restoran di bandung."Lo mau pesan apa lun" tanya verrel sambil melihat menu.
"Nasi goreng spesial aja sama ditambahin kentang goreng dan jus jeruk"jawab gue dengan cepat,soalnya gue udah laper.
"Okeee gue juga"
Saat nunggu pesanan,gue sama verrel main hp masing-masing tapi sesekali verrel ngeliat gue dan gue tau itu. Dan mulai lagi jantung gue loncat-locat kaya kutu loncat.
Plisss jangan liat gue gitu rel,gue bakalan salting nanti.
"Lun"
"Mmm"
"Lo cantik juga kalau diperhatiin"
Mampussss gue, aduh tai muka gue pasti lagi merah nih sekarang.
"Apaan sih lo, gombalan lo gak bakalan luluhin hati gue buat bayarin semua makanan ini"
"Gue beneran lun, lo jangan punya pacar ya lun"
"Gila lo, mau lo gue jadi perawan tua gitu"
"Lo harus tunggu gue punya pacar dulu baru lo, tapi kalau gue gak mau punya pacar lagi lo mau nggak jadi pacar gue"
Berarti gue hanya jadi pelarian buat lo rel?
Udah berapa kali verrel bilang ini ke gue tapi pada saat ini gue, gue rasa hati gue kaya di tusuk sama pisau.
"Serah lo deh yang penting lo bahagia"
"Cieee salting,haha wajah lo merah tuh" sambil mencubit pipi gue
"Gak,wajah gue gak merah tai" sambil megang pipi guee
"Hahaha, becanda lun"
Astgaaaa gue kira beneran, tapi gue rasa tadi emang udah merah sih.
"Dasar monyet lo"
Gue senang bisa buat lo ketawa rel,jangan nangis lagi ya rel.
***
Yeeey udah part 2 nih, semoga suka yaaaa mungkin tambah gaje ya si luna nya?
Semoga kalian suka yaaa :)
Jangan lupa vote dan comment!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
something
Fiksi RemajaGue tau,gue gak pantas punya perasaan ini kepada sahabat gue. Gue gak nyesek liat lo dengan cewek lain. tapi kok pas lo dengan dia gue kaya gak mampu ngeliat nya. Gue tau perasaan ini salah buat lo tapi gue pengen bilang kalau gue suka sama lo. semo...